Oli Gratis Pertamina di Car Free Day Bundaran HI

0
oli gratis pertamina
oli gratis pertamina
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Lubricants akan membagikan oli gratis di acara Car Free Day, Minggu (4/9/2016), bagi yang melakukan selfie. Foto: Pertamina

NaikMotor- PT Pertamina Lubricants akan membagikan oli gratis Pertamina di acara Car Free Day dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Minggu 4 September 2016.

Pertamina Lubricants mengusung tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga”  di mana melalui Miss Fastron dan Miss Enduro akan siap memeriahkan momen Car Free Day di  Jalan Thamrin dan Bundaran HI, pukul 7 sampai 9 pagi.

Pertamina akan membagikan oli dan merchandise secara cuma-cuma bagi pelanggan yang melakukan “Selfie” dengan senyum terbaiknya.

Pelanggan wajib untuk mengunggah foto tersebut melalui akun media sosial personal baik Facebook, Twitter maupun Instagram dan men-tag akun Resmi PT Pertamina Lubricants dengan hashtag #SenyumPelangganUntukPertaminaLubricants.

PT Pertamina Lubricants juga akan memberikan diskon sebesar 50%untuk setiap pembelian Enduro Matic (1L / 0,8L), Fastron Gold dan Fastron Techno (4L), dan Meditran SX atau SX Bio (max 10L) hanya di Bright Olimart (BOM) di Gedung Oil Center Kantor Pusat PT Pertamina Lubricants. Jl. MH Thamrin Kav. 55.

Bagi pelanggan setia Pertamina di penjuru tanah air, promo setengah harga ini juga dapat dinikmati di 111 Outlet OliMart, 151 Outlet Enduro Express, dan juga 33 Outlet Bright Olimart di seluruh Indonesia bagi merekayang melakukan penggantian oli ditempat. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan tas belanja Enduro atau Fastron secara gratis disetiap pembelian. Seluruh promo berlaku pada tanggal 4 September 2016. (rls/NM)

LEAVE A REPLY