Suspensi Ohlins Kini Resmi Tersedia di Diler Yamaha

3
351
Suspensi Ohlins
Suspensi terbaru dari Ohlins untuk motor Yamaha telah diperkenalkan. Foto: Yamaha
Suspensi Terbaru Ohlins untuk Motor Yamaha Diperkenalkan
Suspensi terbaru dari Ohlins untuk motor Yamaha telah diperkenalkan. Foto: Yamaha

NaikMotor – Suspensi Öhlins kini tersedia di diler-diler Yamaha di Eropa menyusul kerjasama yang dibangunnya untuk beberapa produk di segmen Hyper Naked, Sport Heritage dan Sport Touring.

Atas dasar kesamaan platform antara Yamaha dan Öhlins yang melahirkan produk dari panasnya kompetisi serta komitmen totalnya di arena balap, kini keduanya bekerjasama untuk menyediakan pilihan terbaik bagi para pelanggannya.

Pabrikan sepeda motor asal Jepang dan produsen suspensi dari Swedia  itu sudah cukup lama menjalin kolaborasi untuk part racing, kali ini mereka mengeluarkan produk cartridge fork depan dan spring kit untuk suspensi depan, serta shock absorber belakang.

Ohlins untuk Yamaha dirancang bisa disetel sesuai kebutuhan, dan ragam per unit dengan beberapa pilihan ukuran, bisa dipilih menyelaraskan dengan berat badan motoris. Membawa nama besar Ohlins, produk anyar tersebut menawarkan kualitas handling dan mempermudah kontrol motor.

Suspensi Ohlins yang baru tersedia untuk jenis motor sport, naked dan sport touring Yamaha, di antaranya MT, XSR, Tracer, XV950, dan YZF-R3. Unitnya akan tersedia di diler-diler resmi Yamaha.

Item-item suspensi terbaru dari Ohlins akan masuk dalam aplikasi configurator 3D Yamaha, My Garage. Konsumen Yamaha bisa merancang sendiri modifikasi motornya lewat aplikasi tersebut. Part-part yang diinginkan sudah tersedia dalam fitur aplikasi.

Tahun 2017 mendatang, item suspensi dari Ohlins akan dikembangkan untuk motor Yamaha lainnya, seperti YZF-R1, YZF-R6, dan MT-10. Dengan part tersebut, motoris bisa membuat motornya sangar di jalan raya atau trek balap. (Yudistira/nm)

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*