Persiapan Pembalap Jelang Scooterprix 2015 Seri I

0


Scooterprix_2015_Seri_I_08

Sentul (naikmotor) — Sesi latihan jelang gelaran Scooterprix 2015 Seri I di Sirkuit Karting Sentul pada hari ini, Kamis (5/3), dimanfaatkan tim balap untuk setting mesin dan adaptasi pembalap dengan tunggangannya.

Pembalap, mekanik dan tim pendukung lainnya tampak terlihat antusias dalam sesi latihan. Sebut saja ZMS Racing, PPC, Pro Scooter dan Kutu Racing Team yang mengikuti latihan sejak pagi hingga berita ini diturunkan.

Raungan mesin dan letupan suara knalpot menambah suasana latihan makin seru. Devien dari ZMS Racing mengaku sesi latihan yang dijalaninya untuk mendapatkan settingan pada Vespa PX lansiran 1990 yang baru naik seher tadi malam.

Lain halnya dengan Hendra Axo, pembalap PPC ini mengatakan tidak ada kendala teknis pada tunggangannya saat latihan, meski skuter yang digunakan masih sama seperti tahun kemarin. “Yang penting saya bisa tampil di balapan. Sakieu ge uyuhan (seadanya saja),” ujar pembalap asal Subang, Jawa Barat.

Sementara itu, Guntur Leo Perkasa pembalap Kutu Racing Team mengakui sesi latihan dijalani tanpa beban. Problem teknis yang ada pada tunggangannya tidak mempengaruhi semangatnya untuk berlaga di Scooterprix 2015 seri I yang akan berlangsung pada Minggu (8/3).

“Dengan latihan ini saya jadi mengetahui teknis tunggangan  saya, dan itu bukan masalah berarti bagi saya dan tim.” tegas Guntur. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here