DAM Targetkan 8,7 Juta Motor Honda Servis di AHASS

1
DAM Berikan Servis Motor Gratis
PT Daya Adicipta Motora memberikan servis motor gratis untuk konsumen dalam acara peresmian kerjasama dengan Bo-Jek. Foto: DAM
Servis di AHASS
PT Daya Adicipta Motora memberikan servis motor gratis untuk konsumen dalam acara peresmian kerjasama dengan Bo-Jek. Foto: DAM

NaikMotor – PT Daya Adicipta Motora (DAM) menargetkan sebanyak 8,7 juta motor Honda di Jawa Barat melakukan servis di AHASS.

Dalam peresmian kerjasama AHASS Bogor dan vendor aplikasi Bo-Jek, DAM juga memberikan layanan servis di AHASS gratis untuk pemilik sepeda motor Honda, di Cibinong Square, Rabu (7/9/2016). 100 motor diberikan layanan servis oleh mekanik bengkel resmi Honda.

Program servis gratis menjadi agenda dalam beberapa acara DAM, seperti saat peluncuran motor baru, atau acara-acara lainnya. Program tersebut sekaligus menjadi kampanye untuk menarik konsumen datang ke bengkel resmi dalam melakukan perawatan motornya.

Main dealer sepeda motor Honda area Jawa Barat itu memiliki target 8,7 juta motor yang melakukan perawatan di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) tahun ini. Peralatan memadai serta mekanik terlatih disiapkan untuk menangani kebutuhan konsumen.

“Dalam rangkaian acara peresmian ini DAM juga mengadakan servis gratis untuk konsumen Honda. Kami menyiapkan 12 mekanik dan service advisor untuk memberikan pelayanan bagi konsumen yang akan melakukan servis gratis,” ujar Technical Service DAM, Henri Saputra.

Selain servis gratis, sebagai pengenalan program kerjasama dengan Bo-Jek, pelanggan yang mengunduh aplikasi di tempat peresmian mendapatkan hadiah spesial.

“Kami memberikan hadiah berupa merchandise untuk 100 konsumen Honda yang melakukan downolad dan registrasi aplikasi Bo-Jek di lokasi acara,” jelas Henri.

Sampai bulan Agustus 2016, AHASS Bogor memberikan kontribusi sebanyak 12% terhadap jumlah entry servis motor di bengkel resmi Honda, total 565.382 yang melakukan servis. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here