Federal Oil Laris di Suryanation Motorland 2016 Palembang

0
Suryanation Motorland 2017 Medan
Suryanation Ride akan mengunjungi komunitas lokal di Suryanation Motorland 2017. Foto: Dok.NMC
federal Oil
Federal Oil ikut memeriahkan event Suryanation Motorland 2016 Palembang antara lain melalui motor replika Sam Lowes. Foto: M.Qodir

NaikMotor – Partnership yang dijalin tim Federal Oil Gresini Moto2 antara lain merangkul Suryanation Motorland. Di Palembang, Federal Oil unjuk gigi di hadapan penggemar kustom kulture.

Setelah Medan, kali ini Federal Oil ikut meramaikan perhelatan Suryanation Motorland 2016 di Palembang Trade Center ( PTC) Mall, Sabtu (10/9/2016). Motor replika tunggangan Sam Lowes di ajang Moto2 ikut dihadirkan dengan racing gear nya speerti wearpack, helm, sepatu. Motor itupun ikut dalam rombongan depan rolling thunder berkeliling seputaran Palembang.

Bekerjasama dengan Lotus Pradipta Mulia, distributor di Sumatera Selatan, Federal Oil juga menggelar beberapa kegiatan seperti promo diskon dan ganti oili gratis serta aneka games untuk para pengunjung.

federal oil

“ Lumayan penjualan kita ada sekitar 50 botol, lebih baik ketimbang di Medan sebelumnya dan yang laku didominasi Federal Racing dari komunitas motor sport,” sebut Agus dari Lotus Pradipta Mulia.

Dalam kaitannya dengan program digital yang tengah dikampanyekannya, Federal Oil juga membuka kesempatan pengunjung Suryanation Motorland Palembang melalui undian berhadiah nonton langsung MotoGP Sepang 2016.

“ Sebagai kelanjutan dari partnership kita di Moto2 bersama Motorland, kita ikut berpartisipasi di Suryanation Motorland 2016. Salah satu program kami yakni Journey to MotoGP Sepang, program marketing untuk menonton langsung MotoGP di Sepang dengan  mengumpulkan unique code. Kami juga melempar unique code di sini yang sudah disosialisasikan melalui sosial media,” jelas Ivan Ally, Head of Promotion PT Federal Karyatama di Palembang.

Selain itu, para pengunjung booth Federal Oil di Suryanation Motorland 2016 juga bisa mendapat kesempatan membawa pulang merchandise tim Federal Oil Gresini, melalui program paket pembelian oli di lokasi.(Arif/nm)

Federal_Oil_Suryanation_Motorland_2

LEAVE A REPLY