Adu Mulut Lorenzo dan Rossi Pecah Usai Balapan Misano

1
adu mulut lorenzo dan rossi
adu mulut lorenzo dan rossi
Aksi overtake Rossi di Misano menurut Lorenzo terlalu agresif dan bisa membuatnya jatuh. Foto: Twitter MotoGP

NaikMotor – Adu mulut Lorenzo dan Rossi kembali terjadi saat sesi press conference usai MotoGP Misano, Minggu (11/9/2016) kemarin dipicu aksi menyalip Rossi yang menurut Lorenzo terlalu agresif.

Saat balapan menyisakan 27 lap, Rossi yang masih berada di posisi kedua masuk dari dalam dan mengambil Lorenzo untuk selanjutnya memimpin balapan.

Aksi itulah yang akhirnya mendapat kritikan dari Lorenzo karena dianggap terlalu agresif dan membahayakan dirinya sehingga bisa terjatuh dalam sesi press conference usai lomba.

Kekecewaan Lorenzo muncul setelah mendapat pertanyaan dari wartawan soal aksi menyalip Rossi.  “Jika Anda mengajukan pertanyaan ini mungkin karena melihat aksinya yang agresif, karena jika tidak, Anda tidak akan bertanya soal ini. Anda  memiliki pendapat yang berbeda, tapi pendapat saya adalah aksi menyalipnya itu terlalu agresif. Ia  tidak perlu melakukannya, tapi Anda tahu ini adalah gayanya. Pembalap lain menyalip lebih bersih,” lontar Lorenzo yang dibalas Rossi dengan tertawa.

Lorenzo menambahkan, jika ia tidak segera menegakkan motor, ia bisa jatuh. “Tidak perlu ia melakukan overtaking seperti itu karena hari ini ia lebih baik dari saya dan cepat atau lambat akan menyalip saya. Tapi tidak perlu agresif begitu pada saya,” ketus Lorenzo.

Sementara Rossi menyangkal aksi itu agresif.”Tidak, tidak, tidak. Cobalah untuk melihat lain waktu saat overtake itu di televisi.  Ini tidak benar. Aku tidak tahu apa yang harus saya katakan – Marquez menyalip sepuluh kali seperti ini di Silverstone. Apa yang Anda katakan seperti ini tidak benar,” sebut Rossi yang juga menyebut Lorenzo kerap melakukan aksi menyalip afresif untuknya, seperti dilansir Crash.net.

“Melakukan overtake di Misano sedikit sulit. Saya ingin mencoba (memimpin balapan) sejak awal, karena saya ingin mengubah sesuatu. Di Mugello, saya berada di belakang Lorenzo dan saya kurang beruntung, mesin motor saya rusak, jadi sekarang saya mencoba bertahan di depan,” kilah Rossi. (Arif/nm)

Adu_mulut_rossi_lorenzo_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here