Federal Oil, Pelumas Spesial Resmi Balap Motor PON XIX Jabar

1
federal oil, pelumas spesial resmi balap motor
federal oil, pelumas spesial resmi balap motor
Federal oil, menjadi pelumas spesial resmi cabang olahraga balap motor di PON XIX Jawa Barat. Foto: Federal Oil

NaikMotor – Cabang olahraga balap motor PON XIX Jabar akan menggunakan motor Honda serta Federal Oil, pelumas spesial resmi balap motor, cabang olahraga yang akan dibesut di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, 23-25 September 2016.

Cabang olahraga balap motor di PON menjadi sangat menarik karena akan diikuti para pembalap top Indonesia dari 30 provinsi yang lolos dari Pra PON, November 2015 lalu. Akan ada empat kelas yang dipertandingkan yakni, 150cc perorangan dan beregu serta 125cc perorangan dan beregu, di mana semua kelas akan menggunakan motor Honda Sonic (150cc) dan Blade (125cc).

Sementara itu dikutip dari laman federal oil, pelumas Federal Oil terpilih digunakan sebagai pelumas spesial resmi  untuk seluruh unit motor yang berkompetisi.

Ivan Ally, Head Of Promotion and Brand Activation Federal Oil, mengatakan bahwa di cabang Balap Motor PON XIX 2016, pelumas Federal Oil secara spesial digunakan oleh para peserta secara keseluruhan.

“Hal ini tentu merupakan ajang pembuktian tersendiri bagi produk Kami, sekaligus sebuah bentuk kepercayaan dari pihak penyelenggara. Kami sangat meyakini kompetisi balap motor PON 2016 merupakan salah satu cabang favorit. Kehadiran Federal Oil sebagai pelumas pilihan pada cabang tersebut merupakan kebanggaan tersendiri untuk Kami juga untuk konsumen loyal Federal Oil, “ ungkap Ivan.

Ditambahkan Ivan, mekanisme dari Federal Oil Racing untuk penggunaan PON XIX Jabar ada yang disediakan gratis dan adapula penjualan .” Ada sekitar 90 botol yang kita sediakan, sisanya bisa dibeli oleh peserta tentunya dengan harga khusus,” bebernya. (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here