Oli Motor Roda Tiga Dibidik Eni Oil dengan 4T Super

0
oli motor roda tiga
oli motor roda tiga Eni Oil 4T Super disiapkan menjadi oli motor khusus roda tiga. Foto: Arif

NaikMotor – Pasar oli motor roda tiga yang digunakan sebagai kendaraan niaga yang masih sedikit pemainnya membuat Eni Oil menyiapkan oli khusus yakni 4T Super.

Pasar Eni Oil selama ini masih terkonsentrasi di wilayah Jabodetabek. Dengan kapasitas produk di pabriknya di Pasuruan Jawa Timur berkapasitas 40 juta liter/ tahun, Eni Oil bermain di semua segmen, baik otomotif, industri maupun marine.

Salah satu segmen otomotif yang tengah dibidik oleh Eni Oil yakni pasar motor roda tiga yang banyak digunakan sebagai transportasi niaga di masyarakat. Karena itulah mereka menyiapkan Eni 4T Super dengan spesifikasi 20W-50 dengan harga Rp 45 ribuan.

“Kita baru mulai produksi bulan Mei karena masih sedikit pelumas yang bermain di kelas ini. Pasarnya yang besar antara lain Semarang dan Surabaya selain tentunya Jabodetabek. Kita buat formulasinya khusus untuk motor roda tiga yang memiliki durabilitas tinggi sesuai fungsinya mengangkat beban berat membuat mesin lebih awet, suara halus, hemat bahan bakar dan tarikan mesin lebih enteng,” sebut Imran  R.Razy, GM Sales & Marketing PT Bahana Nusa Lubrindo

Eni Oil 4T Super dengan kemasan 1,2 liter  terbuat dari mineral base oil pilihan dengan aditif, detergent, dispersant, anti oksidant dan anti aus serta anti foam untuk memberi proteksi maksimal pada mesin serta mencegah pembentukan sludge.

Ditambahkan Boy FB Siregar, Marketing Manager PT Bahana Nusa Lubrindo, permintaan akan oli ini datang dari produsen motor roda tiga di Semarang untuk membuat oli khusus.

“Karena itu kita mengujinya bersama mereka dengan berbagai medan termasuk tanjakan terjal dengan membawa beban,” sebut Boy. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY