Vespa Sprint Avventura 70 Limited Edition Dibuat 700 Unit

1
Vespa Sprint Avventure 70 Limited Edition
Vespa Sprint Avventure 70 Limited Edition diluncurkan di Thialand sebanyak 700 unit. Foto: Komar Johari

NaikMotor – Vespiario Thailand, distributor tunggal skuter premium Italia Vespa dan Piaggio di Thailand, meluncurkan Vespa Sprint Avventura 70 Limited Edition, Rabu (14/9/2016) di Bangkok.

Model diproduksi secara eksklusif untuk pasar Thailand, dan terbatas hanya 700 unit saja. Tersedia dalam dua warna doff khusus Verde Militare (Matte Green) dan Matt Sabbia Deserto (Matte Sand).

Vespa Sprint Avventura 70 Limited Edition adalah skuter andalan perusahaan untuk kuartal keempat 2016. Sebuah skuter khas dalam banyak aspek, menggabungkan desain yang unik dengan inovasi terbaru.

Vespa Sprint Avventure 70 Limited Edition

Managing Director Vespiario (Thailand) Co, Ltd, Mrs. Pornada Tejapaibul mengungkapkan, “Ketika kami memulai kampanye 70 tahun Vespa pada bulan Juni tahun ini, kami juga meluncurkan Vespa 70 Anniversary Limited Edition sebagai model ulang tahun global. Saat itu responnya baik dari pelanggan di Thailand.”

Vespa ini dirancang untuk menjadi skuter pendamping di semua perjalanan menantang ke alam terbuka. Tersedia dalam dua warna doff khusus Verde Militare (Matte Green) dan Matt Sabbia Deserto (Matte Sand). Dan untuk pertama kalinya Vespa menggunakan warna doff hitam bukan chrome plating pada komponen seperti pelek depan / belakang, spion, shield border , penutup knalpot untuk mempesona mata dengan daya tarik klasik.

Vespa Sprint Avventure 70 Limited Edition

Sebuah logo baru 70 Tahun Vespa dan tawon, yang membawa arti kata Vespa Italia, keduanya tampil di skuter edisi terbatas ini. ” Kami juga telah menambahkan flyscreen smoked serta rak depan dan belakang sebagai paket aksesori gratis senilai sekitar Rp 7 jutaan -terutama bagi pelanggan dari Vespa Sprint Avventura 70 Limited Edition. Kami sangat berharap bahwa model perayaan 70 tahun untuk pasar Thailand akan diterima dengan baik oleh pelanggan kami di Thailand,” sebut Pornada.

Vespa Sprint Avventura 70 Limited Edition dibekali mesin 150 cc berteknologi i-Get untuk efisiensi yang lebih baik dan juga irit. Model ii juga dilengkapi motor starter baru untuk operasi mesin lebih tenang, ditambah kemudahan tambahan sebuah tombol untuk membuka jok secara elektris. Tersedia juga USB port pengisian untuk gadget. Model dilengkapi sistem pengereman ABS untuk keamanan berkendara lebih baik.

Vespa Sprint Avventure 70 Limited Edition

Dirancang khusus untuk distribusi di Thailand, Vespa Sprint Avventura 70 Limited Edition diluncurkan menjelang kembalinya Vespa World untuk menyambut perjalanan bersama. Muncul dalam dua warna khusus:

  1. Vespa Sprint Avventura 70 Limited Edition, 150 cc, Matt Verde Militare (Matte Green), 350 unit,
  2. Vespa Sprint Avventura 70 Limited Edition, 150 cc, Matt Sabbia Deserto (Matte Sand), 350 unit.

Kedua varian masing-masing dipasarkan di Thailand dengan kisaran harga Rp 50,2 juta. (Afid/nm)

Vespa Sprint Avventure 70 Limited Edition

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here