Corsa Platinum Experience ‘Recharge’ Segarkan Pengetahuan Motoris

0
Corsa Platinum Experience 'Recharge' Segarkan Pengetahuan Motoris
Corsa Platinum Experience 'Recharge' memberikan edukasi kepada komunitas motor di Jakarta. Foto: Yudistira

NaikMotor – Corsa Platinum Experience ‘Recharge’ menyapa komunitas motor di Jakarta (17/9/2016). 170 motoris dihadirkan untuk melakukan serangkaian kegiatan, juga mendapatkan edukasi seputar sepeda motor.

Corsa Platinum Experience merupakan kegiatan yang dibuat Corsa untuk menjalin kedekatan dengan komunitas, serta menyebarkan edukasi seputar sepeda motor. Aktivitas tersebut juga menjadi strategi untuk mempromosikan ban Corsa Platinum, yang merupakan produk premium dari PT Multistrada Arah Sarana TBK (MASA) sebagai produsen ban Corsa.

Acara dimulai dengan melakukan Saturday Morning Ride (Satmori) dari patung Panahan, Senayan, menuju Wisma Achilles di bilangan Jakarta Barat.

“Acara kita awali dengan Satmori bersama teman-teman komunitas. Morning ride merupakan aktivitas yang sedang menjadi tren saat ini buat motoris, jadi kita buat agenda seperti ini,” jelas Head of Sport Activity  PT Multistrada Arah Sarana TBK, Akhmad Nursyamsu.

Setelah itu, peserta mendapatkan pengenalan dan edukasi seputar kondisi ban, dan bagaimana memilih ban yang tepat untuk motor, oleh Technical Support PT MASA, M. Sulkan Arif. Bukan hanya itu, training singkat juga dilakukan oleh perwakilan dari Ӧhlins Indonesia soal penyetelan suspensi yang benar pada sepeda motor. Dihadirkan juga owner dari Juragan Helm, untuk memberikan pengarahan tentang perilaku menggunakan helm yang benar.

“Kita mau kasih arahan kalau motor itu gak Cuma soal mesin harus kencang, tapi juga tahu bagaimana setting suspensi, lalu pilih ban yang sesuai. Untuk safetynya, kami beri pengetahuan bagaiman pakai helm yang benar,” lanjut pria yang akrab disapa Achu.

Kegiatan Corsa Platinum Experience akan menyambangi tujuh kota di Tanah Air, yakni jakarta, Bandung, Jogja, Bali, Surabaya, Makassar, dan Pekanbaru. Di setiap daerah kegiatan yang dilakukan akan berbeda, namun masih seputar sepeda motor.

“Kalau di Jakarta kami berikan edukasi soal suspensi dan helm, di kota lain akan berbeda kegiatannya, tapi pastinya masih seputar motor,” jelas pria penyuka modifikasi roda dua itu.

Peserta Corsa Platinum Experiencejuga mendapatkan promo spesial, untuk pembelian ban Corsa Platinum. “Untuk anggota komunitas, kami berikan potongan harga 30 persen + 5 persen untuk semua produk Corsa Platinum, pada waktu penyelenggaraan acara,” beber Achu.(Yudistira/nm)corsa_platinum_experience_2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here