Galeri Pekan Modifikasi Nasional Final Battle Honda Modif Contest 2016

0
194
Honda Modif Contest 2016
Suasana Final Battle Honda Modif Contest 2016. Foto:Arif

NaikMotor – Usai sudah perjalanan Honda Modif Contest 2016 yang menyambangi 14 kota dan berakhir di babak Final Battle di La Piazza Kelapa Gading Jakarta, 17-18 Spetember 2016.

Bila di Jawa Barat tengah berlangsung Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XIX, maka di Kelapa Gading kemarin, berlangsung Pekan Modifikasi Nasional yang diikuti kontingen modifikator dari 12 provinsi dan 14 kota dari seluruh Indonesia.

Mereka bertarung menjadi yang terbaik di 14 kelas yang diperlombakan dan tiga Juara Nasional di kelas Matic, Bebek/Sport serta FFA. 14 jawara tersebut akan diberangkatkan ke Kustomfest 2016 di Jogjakarta 8-9 Oktober 2016. Mereka akan menempati area khusus dan akan berbagi pengalaman dengan Yani Evan (Powerplant Motorcycles) salah satu bintang tamu Kustomfest 2016.

Tidak itu saja, dan tiga jawara nasional akan mengikuti Honda Dream Ride Project di Retro Classic Cycles  dan beberapa lab industri di Yogyakarta dengan disupervisi oleh para juri HMC 2016 mulai November hingga Februari 2017.

“Kita ingin lebih mendekatkan modifikator dengan para pelaku dunia industri modifkasi yang sudah terbentuk di Yogyarkarta dengan beberapa kalangan. Kemudian untuk di Kustomfest 2016 kita membuka display khusus custombike show dan kalau ada yang masuk ke arena kompetisi, itu menjadi kewenangan dari panitia,’ ujar Jhudy Gautama, Senior Brand Activation PT Astra Honda Motor.

Dari hasil proyek tersebut, mereka akan menjelajahi keindahan alam Nusa Tenggara Barat dengan karya modifikasinya nanti.” Motornya masih rahasia dong, yang pasti mereka akan dikawal oleh para juri hingga akhirnya benar-benar hasilnya bagus dan tentunya bisa dikendarai dalam adventure journey,” tambah Jhudy.

Seperti apa kemeriahan Final Battle HMC 2016? Berikut galeri fotonya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*