Honda Kasih Info Rencana Rilis Produk Baru Hingga Akhir 2016

0
produk baru
Website khusus dari Honda untuk sambut produk baru. Foto: Honda

NaikMotor – Honda Motor Co. memberikan info perihal produk-produk baru untuk motor gede (moge). Setidaknya hingga akhir tahun 2016 ada empat moge baru bakal diperkenalkan.

Untuk menyambut produk-produk anyar tersebut Honda membuat website khusus www.hondamotoglobal.com yang akan aktif mulai 4 Oktober 2016. Situs khusus ini juga memiliki 13 bahasa pilihan.

Dalam website tersebut diumumkan empat produk baru, namun masih dalam bentuk tagline.  Pada 4 Oktober 2016 atau bersamaan dengan pembukaan Intermot di Cologne, Jerman akan buka selubung dua produk baru.

Yang pertama bertagline “Always The One” dan yang kedua “Total Control”. Untuk tagline “Total Control” telah dilansir video teaser yang merupakan versi terbaru dari Honda CBR1000RR (Honda FireBlade).

Di film singkat itu hanya dipertontonkan deru suaranya saja, belum ada penggalan desain. Menjadi episode perrtama hingga buka selubung dari lantai Intermot 2016.

Selanjutnya pada 7 November 2016 dipastikan Honda X-ADV,  merupakan skuter bongsor bergaya adventure. Merujuk pada tanggal perilisan mengarah pada EICMA Show Milan 2016 di Milan, Italia.

Yang terakhir pada 18 November 2016 dengan tagline “Express Your Self”. Untuk versi ini belum ada informasi motor jenis apa yang akan diperkenalkan. Kita tunggu saja motoris. (Wl/nm)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here