Saat Raja Balap Motor dan Balap Sepeda Panaskan MotoGP Aragon

2
94
Raja balap Motor
valentino Rossi dan jorge Lorenzo bertemu dengan raja balap sepeda Nairo Quintana dan Alejandro Valverde di Sirkuit Aragon. Foto: Yamaha

NaikMotor – Menjelang pelaksaan MotoGP di sebuah sirkuit yang punya sponsor khusus, biasanya akan mendatangkan bintang-bintang yang mereka sponsori. Kali ini Movistar melakukan hal yang unik di sirkuit Motorland Aragon, Spanyol pada Rabu (21/9). Mereka mendatangkan 2 raja balap motor dan balap sepeda untuk mengawali kegiatan pre event MotoGP Aragon pekan ini.

Keempat raja balap roda dua itu adalah Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Nairo Quintana dan Alejandro Valverde. Keempatnya memiliki sponsor yang sama yaitu Movistar dan sukses mengharumkan brand besar itu karena selalu tampil sebagai yang terbaik.

Jika Rossi dan Lorenzo selalu menjadi yang terbaik di MotoGP, Quintana dan Valverde justru selalu tampil memukau di ajang balap sepeda dunia. Nama keduanya pun tak asing lagi di ajang kebut sembari gowes itu. Lantaran beragam macam lomba balap sepeda dunia, sudah mereka ikuti.

Tak ketinggalan, ajang pamer aksi pun mereka lakukan. Bukan tukar tunggangan, tapi lebih kepada show off performa masing-masing. Quintana dan Valverde mengendarai sepeda balap mereka untuk mengitari sirkuir dengan panjang 5,1 km lebih itu, sementara Rossi dan Lorenzo mengunggangi motor balap mereka Yamaha YZR-M1.

Apakah ini sekaligus menjadi penanda bahwa hubungan antar Rossi dan Lorenzi kembali diredam oleh sponsor besar mereka? sepertinya tidak begitu. Karena keduanya adalah pembalap profesional yang harus tahu batasan masing-masing. Konflik di dalam lintasan, harus tetap seperti itu di dalam lintasan. Apalagi sponsor Movistar terkenal cukup disiplin memberlakukan individu yang mereka endorse. (Spy/NM)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*