Wahana Makmur Sejati Penuhi Kebutuhan Digital Pelanggan

0
91

Wahanahonda_4

Jakarta (naikmotor) – Main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) meluncurkan website interaktif baru www.wahanahonda.com mengejar pencapaian 500 ribu unit.

Performa Wahana Makmur Sejati selama 2014 mengalami peningkatan signifikan dengan menuai angka 456 ribu mengalami kenaikan 61% dan merupakan pencapaian terbaik selama WMS berdiri. Tipe matic memegang kontribusi utama pada total penjualan hingga 79,4 persen, lalu cub sebanyak 12,4 persen dan disusul tipe sport 8,2 persen.

Hal ini tidak lepas dari berbagai program yang digelar WMS di semua lini, mulai dari CSR termasuk safety riding.”Kita ikut berkontribusi dalam hal safety riding, karena kami memiliki fasilitas tracknya termasuk para instruktur yang sering juga mendapat permintaan dari masyarakat dalam hal pengajaran. Kami terbuka untuk siapa saja bagi yang ingin belajar safety riding,” ujar Edi Setiawan, Chief of Marketing WMS.

Sebagai ujung tombak penjualan Honda di kawasan metropolitan, WMS perlu menyiapkan strategi dalam mengikuti pergerakan pola hidup masyarakat kaum urban di antaranya kemudahan mendapatkan informasi dari segala aspek. Sesuai dengan budaya masyarakat modern yang menuntut kepraktisan dan efisiensi waktu, website ini nantinya dapat diakses melalui mobile phone.

Karena itulah, tadi malam, Jumat (6/3) WMS meluncurkan website baru www.wahanahonda.com sebagai panduan konsumen dalam mengakses informasi secara komprehensif baik dalam memilih produk, kebutuhan spare part, layanan service, event, safety riding maupun aktivitas komunitas.

”Ini artinya kita sudah memantapkan identitas korporasi Wahana secara menyeluruh melalui digital dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen modern melalui website ini,” sebut Ario, Head of Marketing WMS.

Secara nasional, Marketing Director PT Astra Honda Motor, Koichi Mizuno menyatakan dalam dua bulan pertama 2015, Honda telah meraup presentasi penjualan hingga 68%.

“Wahana Makmur Sejati tentu menjadi salah satu penyumbang dari penjualan kami dan ini membuktikan pilihan konsumen terhadap Honda semakin tinggi di kawasan perkotaan,”ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, tadi malam. (Arif/nm)

Wahanahonda_2

LEAVE A REPLY

*