Stok Vespa New PX 150 Edisi Spesial Ulang Tahun ke-70 Sudah Ludes

1

NaikMotor – Tiga varian Vespa Settantesimo edisi spesial ulang tahun ke-70 baru saja diperkenalan secara resmi di Indonesia, Selasa (27/9/2016), tapi ternyata ketersediaan unit Vespa Primavera, GTS 150 dan 300, sudah sangat terbatas, Bahkan stok Vespa New PX 150 sudah habis.

Diungkapkan Sales and Marketing Manager Premier Internasional, jaringan penyalur resmi Piaggio Indonesia, Ramon Christian Lembong, saat ini unit New PX 150 sudah ludes terjual. Unitnya akan sampai ke konsumen bulan Oktober mendatang.

“Untuk pemesanan kami prioritaskan pemesanan di acara ini (Piaggio Motoplex Pondok Indah Mall), tapi saat ini unit New PX 150 edisi spesial ulang tahun sudah habis. Total 34 unit yang terjual di Jakarta,” ungkap Ramon.

vespa_edisi_70_tahun_18Sementara itu, Vespa Primavera dan GTS 150 masing-masing tersisa hanya 10 dan 11 unit.  “Vespa GTS 300 limited edition hanya ada 38 unit di Indonesia dengan harga on the road Jakarta 208 juta (rupiah). Sekarang unitnya tersisa 12,” papar Ramon.

Calon konsumen yang akan membeli Vespa Settantesimo harus menyiapkan pembayaran cash, selambatnya sampai awal Oktober. “Kami prioritaskan pembayaran cash, tapi kalau pembeli baru bisa melunasi akhir bulan ini (September), atau awal Oktober, paling tidak membayar uang muka 20 persen dari harga motor. Vespa edisi spesial ini tidak akan ada lagi unitnya setelah habis terjual,” jelas pria berbadan tegap itu. (Yudistira/nm)

vespa_edisi_70_tahun_19

1 COMMENT

LEAVE A REPLY