Harga Terjangkau, Ban Drag IRC Speed King Mulai Gantikan Eat My Dust

2
ban drag irc speed king
Ban IRC Speed KIng makin disukai para penggila drag bike. Foto: IRC

NaikMotor – Perlahan ban drag IRC Speed King mulai gantikan Eat My Dust yang diimpor dari Thailand. Hal tersebut terlihat dari event Sumber Production Trijaya Racing Open Drag Bike KYT Mimaki 201M, di Brigif 15 Cimahi, Minggu (2/10/2016).

Ya, selama ini Eat My Dust yang juga produksi IRC Thailand menjadi primadona di kalangan drag biker. Namun PT Gajah Tunggal Tbk, sebagai produsen ban IRC mulai memproduksi sendiri dengan brand Speed King yang harganya lebih terjangkau.

ban drag irc speed kingPerlu dipahami, gelaran Sumber Production Trijaya Racing Open Drag Bike KYT Mimaki 201M mampu menyedot  473 starter dari 18 kelas yang dilombakan. Juara umum kategori Open   diganjar satu unit Yamaha matik, kemudian juara umum kategori pemula disediakan uang Rp 4 juta serta best time diberikan hadiah Rp 1 juta.

Kembali ke soal ban drag IRC Speed King, Dodiyanto, Marketing & Product Development PT gajah Tunggal Tbk menjelaskan bahwa penggunaan ban IRC Speed King makin digandrungi kalangan drag bike.

ban_drag_irc_speed_king_sumber_1“ IRC Speed King punya ukuran 50/90-17, 60/80-17 dan 70/80-17 ternyata mulai menggantikan IRC Eat My Dust yang impor dari Thailand. Sekitar 70% yang ikut drag Sumber Production sudah pakai Speed King, tentu karena harganya lebih terjangkau namun kualitasnya sama, “ beber Dodi yang hadir langsung ke paddock Brigif 15 Cimahi menyambangi Sumber  Agung Rizky, sang promotor dari Sumber Production.

Seperti diketahui, harga ban drag IRC Eat My Dust di pasaran bisa tembus di kisaran Rp 500 ribuan, sementara Speed King yang produksi lokal dibanderol setengahnya. (Arif/nm)

ban_drag_irc_speed_king_sumber_2

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY