Yaniv Evan Jadi Juri Honda The Battle of Dream di Kustomfest 2016

1
104
Honda The Battle of Dream
Para jawara Honda Modif Contest 2016 akan tampil di Kustomfest 2016. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) mengirimkankan 14 jawara Honda Modif Contest (HMC) ke Kustomfest 2016. Tidak itu saja, Yaniv Evan didaulat menjadi juri Honda The Battle of Dream.

Kustomfest sebagai festival kustom kulture terbesar di Indonesia menjadi ajang bergengsi para penggiat kustom termasuk dari mancanegara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Jepang, Australia, hingga Amerika Serikat, Jepang dan Jerman.

Tahun ini, Kustomfest 2016 yang diselenggarakan di Yogyakarta (8-9/10/2016) turut diramaikan jajaran motor modifikasi hasil karya modifikator HMC 2016. Kualitas hasil modifikasi para pemenang setiap kelas HMC dinilai layak dihadirkan sejajar dengan para peserta di gelaran Kustomfest 2016 tanpa melalui tahap seleksi scrutineering.

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan dukungan AHM untuk para pemenang HMC merupakan bentuk apresiasi kepada kreativitas para modifikator Tanah Air.

“Kami melihat Kustomfest sebagai salah satu ajang modifikasi yang bergengsi di Indonesia. Dengan memberikan dukungan kepada para pemenang HMC 2016, kami ingin para modifikator tersebut lebih dekat dalam menggapai mimpi mereka.”

Selain memberikan dukungan kepada para pemenang HMC, AHM juga memberikan kesempatan spesial kepada para modifikator motor Honda di Kustomfest melalui kelas Honda The Battle of Dream.

Kelas ini khusus dihadirkan pada Kustomfest untuk para modifikator motor Honda unjuk hasil karya terbaiknya. Keseriusan AHM pada kelas ini pun diwujudkan melalui pemilihan juri berkelas internasional seperti Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles yang dipercaya sebagai salah satu juri Honda The Battle of Dream.

Dukungan untuk para modifikator diperkuat dengan menyediakan unit motor yang akan dimodifikasi para pemenang HMC dengan bimbingan juri HMC pada program Honda Dream Ride Project.

“Kami berharap upaya terintegrasi yang dilakukan AHM untuk para modifikator berbakat Tanah Air dapat berkontribusi memajukan industri kreatif yang membanggakan bangsa di dunia modifikasi internasional,” tutup Indraputra.

Bagi pecinta motor Honda, Kustomfest 2016 menjadi istimewa seiring dengan kehadiran tiga booth Honda yang menghadirkan berbagai pilihan motor Honda. Booth HMC Arena dibuka untuk memajang 14 motor modifikasi pemenang HMC 2016 serta secara khusus memajang 2 unit modifikasi All New Honda CBR250RR yang siap memikat pengunjung.

Para pengunjung juga dapat mendatangi booth Honda yang memajang jajaran big bike Honda serta All New Honda CBR250RR yang dapat langsung dipesan melalui inden online motor sport tersebut. Sementara di arena outdoor, disediakan sarana test ride produk-produk Honda lainnya. (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*