Yudhistira akan Tampil Tanpa Beban di IRS 2016 Seri 4

1
IRS 2016 Seri 4
Ahmad Yudhistira saat berlaga di Sirkuit Sentul. Foto: Dok. NMC

NaikMotor – Pembalap andalan tim Kawasaki KYT Manual Tech, Ahmad Yudhistira akan tampil tanpa beban dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) IRS 2016 seri 4 (8-9/10/2016).

Tertinggal cukup jauh dalam perolehan poin di klasemen sementara dari punggawa Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, bukan sebuah beban buat pembalap asal Kalimantan Selatan. ia hanya ingin menikmati dan memberikan yang terbaik dalam balapan nanti.

Jadwal padat yang ia hadapi mulai dari tampil di cabang balap motor PON XIX Jawa Barat, berlanjut ke ARRC India, sampai IRS 2016 seri 4 nanti, membuatnya harus menjaga kebugaran fisik.

“Latihan fokusnya untuk kebugaran fisik, dan latihan di Sirkuit Sentul mulai hari Jumat untuk memaksimalkan setup motor. Dari seri kemarin motor tidak ada masalah, jadi tidak ada banyak perubahan,” ungkap Yudhis.

Mengejar perolehan poin Gerry bukan prioritas buat pembalap berusia 23 tahun itu. Ia hanya ingin berlaga sebaik mungkin untuk meraih kemenangan.

“Perolehan poin sudah jauh dari Gerry, karena saya tidak turun di seri 1. Yang penting sekarang bukan mengejar ketertinggalan poin. Saya mau tampil sebaik mungkin dan menang, itu saja,” bebernya. (Yudistira/nm)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY