Produk Baru Eiger Riding dan Talkshow Bersama Kang JJ di Kustomfest

0
Eiger
Perjalanan keliling dunia Kang JJ akan menjadi bahasan Eiger di Kustomfest 2016. Foto: Dok.RFP

NaikMotor- Kustomfest tidak sekadar dilirik para penggiat kustom kulture, namun brand sekelas Eiger pun tidak ketinggalan untuk menjadi bagian event akbar tahunan tersebut.

Menempati booth A1 dan A2 JEC, Eiger akan menampilkan beragam aktivitas, di antaranya Inspirational Talkshow with Jeffrey JJ Polnaja (One Man One Bike One Oplanet), Sharing Session with Backyard Custom Cycles dalam Backyard Experience Go East 2016, lomba desain Patch Competition Eiger serta peluncuran produk baru Eiger Riding.

Kisah heroik seorang anak bangsa yang menjelajah dunia dengan menggunakan motor hingga dinobatkan sebagai orang terjauh kedua di dunia versi Wikipedia, yakni Kang JJ akan dijelaskan di panggung utama Kustomfest, pada Sabtu (8/10/2016) pukul 20.00 malam.

Pemotor kelahiran Bandung yang mengemban misi Ride for Peace tercatat telah mengunjungi 97 negara di lima benua dengan total jarak tempuh 420.000Km. Prestasi yang telah menempatkan Kang JJ sebagai manusia kedua yang pernah mengendarai sepeda motor paling jauh sepanjang waktu ini dibukukan selama total 2.163 hari (951 hari RFP pertama 2006-2008 dan 1.212 hari RFP kedua 2012-2015). Catatan mengagumkan tersebut dijalani Jeffrey di atas dua unit sepeda motor kelas petualang BMW R1150GS.

Selain itu, perjalanan punggawa Backyard Custom Cycles Bali yang didukung sepenuhnya oleh Eiger Tropical Adventure menjelajah destinasi Indonesia Timur akan menjadi bahasan di booth pada sore harinya. Kedua acara ini akan dipandu oleh aktor sekaligus penggila motor asal Bandung, Joe P-Project.

Eiger juga menantang desainer-desainer Jogja melalui lomba desain patch riding yang diharapkan melahirkan karya-karya out of the box mengusung jiwa kustom riding di kawasan tropis.

Dan konten terakhir akan dilakukan presentasi produk oleh tim product research and development Eiger yang menampilkan seri dari Eiger Riding product dibawakan langsung oleh Arief Mulia Siagian dipandu Joe P –Project pada Minggu (10/10/2016) mulai pukul 15.00 di booth Eiger.(Arif/nm)

eiger_kustomfest-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here