Pajang 3 Model Kustom, Royal Enfield Diminati di Kustomfest 2016

0
153
Royal Enfield
Royal Enfield merangkul tiga builder ternama membangun project custom di Kustomfest 2016. Foto: Kustomfest

NaikMotor – Ajang Kustomfest 2016 dimanfaatkan PT Distributor Motor Indonesia (DMI) untuk memperkenalkan 3 model kustom Royal Enfield dan menerima pembelian secara cash.

Model kustom yang didisplay di booth Royal Enfield adalah rancangan tiga builder yang tengah naik daun yaitu Baru Motor Sport (Jakarta), Thrive Motorcycle (Jakarta) dan Smoked Garage (Bali).

Menurut Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Indonesia keterlibatan Royal Enfield di Kustomfest 2016 karena melihat event ini menjadi barometer para penggemer kustom kulture di Indonesia.

unveiling-re-04“ Kami ingin hadir lebih dekat dengan pecinta otomotif dan kustom builder dan salah satunya di event Kustomfest ini. Dari hasil penjualan juga kemarin hari pertama sudah laku dua unit melalui pembelian cash,” sebut Ade.

PT DMI memang khusus menyiapkan pembelian unit secara tunai belajar dari pengalaman- pengalaman sebelumnya di beberapa event motor, banyak permintaan konsumen ingin mendapatkan motor RE secara langsung.

PT DMI di Kustomfest 2016 juga membawa display Royal Enfield Continental GT, Classic, Bullet dan Rumbler. Mereka juga menggelar City Ride menuju Candi Ratu Boko hasil dari pemenang instagram photo contest kemudian pinstripe showcase dan pinstripe class oleh pinstriper dari Jepang. (Arif/nm)

unveiling-re-05

LEAVE A REPLY

*