Marquez dan Pedrosa akan Jajal Honda CBR250RR di Sentul

2
Marquez dan Pedrosa
Marc Marquez dan Dani Pedrosa ekmbali diundang AHM menjajal All New Honda CBR250RR di Sentul. Foto: Dk.NMC

NaikMotor – Dua pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marquez dan Pedrosa akan singgah ke Indonesia dan menjajal  All New Honda CBR250RR untuk pertamakalinya di Sentul sebelum bertarung di Sepang.

Seusai berlaga di MotoGP di Phillip Island, Australia, keduanya akan hadir di Sentul pada 25 Oktober 2016 dan akan membuktikan performa tinggi yang diadopsi pada motor sport premium Honda CBR250RR

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan perusahaan secara khusus kembali menghadirkan kedua pembalap dunia ini sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang selama ini telah diberikan oleh para konsumen pecinta sepeda motor Honda serta para penggemar MotoGP di Tanah Air.

 “Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Oleh karena itu, dengan mengusung semangat Satu Hati yang juga menyertai para pembalap MotoGP sepanjang musim balap tahun ini, kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR.”

Selain menyaksikan duo riders Honda, masyarakat yang hadir juga akan disuguhnya penampilan khusus lainnya yakni kolaborasi Marc Marquez dan Dani Pedrosa dengan band ternama Tanah Air sekaligus brand ambassador Honda yaitu Nidji.

Beragam kejutan dan hiburan disiapkan AHM untuk menghibur para masyarakat dan konsumen sepeda motor Honda di Sirkuit Sentul, di antaranya melalui penampilan artis papan atas yaitu Don Lego, Pewee Gaskins, dan Endang Soekamti.

“Silakan datang langsung ke sirkuit Sentul pada 25 Oktober.  Acara spesial ini gratis tanpa pungutan biaya apapun. Wujudkan mimpi anda semua untuk melihat langsung dari dekat pembalap MotoGP idola kita semua, Marc Marquez dan Dani Pedrosa,”tutup Indraputra. (rls/NM)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here