12 Unit Motor Dijual Murah dalam Acara Lelang Ducati Minggu Ini

0
Lelang Ducati
Beberapa motor Ducati yang akan dilelang oleh 3D Auction. Foto: DDOCI

NaikMotor – PT Balai Lelang Tridaya (3D Auction) bekerjasama dengan Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI) akan menggelar lelang sepeda motor Ducati, Minggu (16/10/2016). Dalam lelang tersebut, tersedia 12 unit motor Ducati dari berbagai tipe dan tahun pembuatan.

Kegiatan tersebut bisa diikuti oleh semua orang yang ingin memiliki motor besar dari pabrikan asal Italia tersebut. dari 12 unit yang dilelang, terdapat motor yang benar-benar baru, dalam kondisi sudah memiliki dokumen atas nama pemilik.

Lelang tersebut merupakan terobosan baru buat motoris yang ingin membeli motor gede, atau ingin menjual koleksinya. Harga yang ditawarkan tentu lebih rendah dari harga pasaran, tinggal bagaimana proses lelang berjalan. Para peserta tentu sudah memiliki perhitungan harga yang pantas untuk motor yang diinginkan.

“Ini bisa jadi ajang jual beli yang bagus dan belum pernah ada di Indonesia. Selama ini ketika penggemar moge mau mencari motor second, paling hanya lewat showroom atau jual beli digital. Serunya, ajang ini seperti menciptakan pasar terbuka, dimana calon pembeli harus bidding dengan peserta lain jika menginginkan motor yang disuka. Atau ketika beruntung, mereka akan menemukan motor yang disukai dan pas tidak ada yang bidding, jadi akan dapat harga dari harga limit terendah,” ungkap salah satu tim 3D Auction, yang juga member DDOCI, Heru Prakoso.

Selain tersedia motor baru, beberapa motor yang dilelang juga dilengkapi dengan part aksesori premium, seperti  Ducati Performance, Rizoma, Lightech, CNC Racing, dan Carbon parts. Jadi, untuk calon konsumen penyuka modifikasi, tidak perlu merogoh kocek lagi untuk mendandani Ducati yang didambakan.

“Kami menyediakan moge khususnya Ducati yang sudah siap pakai dan dengan kondisi yang prima, mesin terawat dan kondisi tergolong mulus, dilengkapi juga dengan parts kelas dunia,” Ujar salah satu founder Kenzie Motoworks, workshop yang juga berpartisipasi menyediakan unit motor lelang, Satya.

Untuk mengikuti lelang tersebut, calon pembeli disyaratkan membayar biaya pendaftaran sebesar lima juta rupiah ke nomor rekening 218-4141-999 pada BCA KCU Fatmawati, atas nama PT BALAI LELANG TRIDAYA untuk mendapatkan Nomor Bidder, yang digunakan saat lelang. biaya tersebut akan dikembalikan selepas acara, jika calon pembeli tidak mendapatkan unit yang diinginkan.

“Dan jika ternyata pada saat lelang calon pembeli tersebut tidak mendapatkan motor yang diinginkan, biaya pendaftaran tersebut akan ditransfer balik full, tidak kena potongan apapun,” jelas Direktur Utama 3D Auction, Riza Satria.

Calon peserta bisa melihat unit-unit motor yang akan dilelang pada acara open house yang dibuat 3D Auction, Kamis (13/10/2016), di Yard 3D Auction, yang terletak di Jl. Ir. H Juanda No.198B, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Untuk tata cara lelang dan katalog, bisa ditengok di www.3dauction.co.id. (Rls/NM)

Berikut ini data unit motor yang akan dilelang:

Tipe DUCATI Tahun
Hypermotard 821 New
Hypermotard 821 New
Streetfighter 848 2016
Monster 795 2012
Monster 795 2013
Monster S2R 800 2006
Multistrada 1200 2010
Multistrada 1200 2016
Multistrada 1200 2011
Multistrada 1200 S 2013
Hyperstrada 821 2013
Diavel Cromo 2013

LEAVE A REPLY