Stoner Tolak Tawaran Ducati Gantikan Iannone di Motegi Jepang

0
Stoner tolak tawaran Ducati
Casey Stoner menolak tawaran Ducati untuk menggantikan Iannone di MotoGP motegi. Foto: Ducati

NaikMotor – Kesempatan besar kembali datang kepada Casey Stoner jelang MotoGP Motogi Jepang akhir pekan ini. Namun, Stoner tolak tawaran Ducati untuk menggantikan yang masih mengalami cedera.

Absennya Andrea Iannone membuat Ducati langsung berpikir untuk mengalihkan kursi kosong mereka ke Stoner yang notabene sekarang jadi test rider mereka.

Namun ternyata tawaran Ducati ditolak oleh pembalap asal Australia itu. Tentunya ini cukup membingungkan, lantaran di 2015, Ia merasa sakit hati ke tim Repsol Honda saat kesempatan untuk menggantikan Dani Pedrosa yang cedera, justru tak ditawarkan kepadanya. Nah, giliran di Ducati, Ia malah menolak ajakan untuk turun sebagai pembalap pengganti.

Hal ini dituliskan oleh Corsedimoto melalui wawancara mereka dengan Paolo Ciabatti yang merupakan bos Ducati Corse. “Kami sudah memberikan Ia (Stoner) kesempatan untuk jadi pengganti sementara Iannone, tapi Ia bilang tidak.”

Ia melanjutkan bahwa Ducati takkan sakit hati ke Stoner karena penolakan itu. Sekarang mereka bahkan fokus untuk kesembuhan Iannone dan ingin memberikan kesempatan pada Stoner untuk turun sebagai pembalap wild card di laga kandangnya di MotoGP Australia. “Mungkin dia akan berubah pikiran kalau di Australia.”

Artinya dengan absennya Iannone dan penolakan dari Stoner, Ducati hanya akan diperkuat oleh Andrea Dovizioso saja di akhir pekan ini. Lantaran Michele Pirro yang biasanya dialokasikan sebagai pembalap pengganti atau wild card, sepertinya sudah kehabisan jatah wild card tahun ini.  (Spy/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here