Ini Keunggulan Ban Zeneos Milano Scooter yang Meluncur di Kustomfest

0
841
Ban Zeneos Milano Scooter
PT Gajah Tunggal Tbk meluncurkan resmi ban Zeneos Milano untuk skuteris di ajang Kustomfest 2016. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – PT Gajah Tunggal Tbk resmi memperkenalkan ban Zeneos Milano Scooter untuk para skuteris memanfaatkan ajang Kustomfest 2016 Reborn Legend, 8-9 Oktober kemarin di JEC Jogja.

Ban Zeneos Milano Scooter ditawarkan dengan berbagai ukuran mulai 110/70-11, 120/70-10, 110/70-12, 120/70-12, 130/70-12  yang bisa digunakan untuk skuter klasik hingga modern mulai Vespa hingga Peugeot Django.

Pada event tahunan festival kustom kulture bergengsi tersebut, ban Zeneos dipasarkan dengan harga khusus yakni Rp 193.000 – Rp 248.000, termasuk tiket undian menonton Kuala Lumpur Bike Week 2016 untuk setiap pembeliannya.

“Pengguna skuter terus meningkat setiap tahunnya dan komunitasnya sangat solid, karena itu kami telah meriset khusus ban dengan diameter ring 10 – 12 inchi. Selama ini untuk mendapatkan ban dengan ukuran tersebut agak sulit dan hargaya relatif mahal.” ungkap Ferdy Septian, Asisten Brand Manager Zeneos PT.Gajah Tunggal, Tbk.

Ban Zeneos didesain dengan mengedepankan safety, lifestyle, dan endurance yang telah dirancang denganmaterial berkualitas tinggi dan melalui tahapan berbagai pengujian

Sementara menurut Yulfahmi selaku Dept Head Technical Motorcycle Tyre Division PT Gajah Tunggal, ban Zeneos terbuat dari benang high tensile heat resistance untuk menjaga dimensi luar ban agar tidak peyot.

“ Keunggulan lain yang dimiliki Zeneos terletak pada compoundnya.yakni super high speed grip compound, untuk menjaga gripnya tetap kuat mendukung pengereman saat digunakan pada kecepatan tinggi,” ujar Yulfahmi. (Arif/nm)

zeneos_milano_scooter_1

LEAVE A REPLY

*