Pose Seksi Model Asal Gunung Kidul

0
Pose Seksi Model Asal Gunung Kidul
Anis Puspitawati, model cantik dan seksi saat berpose di booth Federal Oil di event Kustomfest 2016. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Kustomfest 2016 yang telah berlangsung pada 8-9 Oktober di Jogja Expo Center, tidak hanya menampilkan karya para builder atau modifikator dari seantero Nusantara. Model cantik dan seksi pun turut hadir meramaikan event bergengsi ini.

Salah satunya adalah Anis Puspitawati, model asal Gunung Kidul ini menarik perhatian banyak orang saat hadir di tengah keramaian pengunjung Kustomfest 2016. Pasalnya gadis berusia 23 tahun ini tampil dengan mengenakan tanktop dan celana pendek bermotif bendera Amerika.

Tubuh langsingnya menggoda para pengunjung saat Anis diminta berpose di Booth Federal Oil. Layaknya model profesional, gadis ayu yang kesehariannya selalu naik motor dalam beraktifitas ini  beraksi dengan berbagai gaya yang menggoda.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan para pengunjung untuk merekam moment langka ini dengan memotretnya. Ada yang menggunakan kamera handphone, tablet, pocket dan SLR. Bahkan banyak juga para pengunjung yang memintanya untuk foto selfie.

Ketika ditanya komentarnya tentang penyelenggaraan Kustomfest 2016, model yang suka makan sate kambing setengah matang ini mengaku sangat senang dengan event otomotif. Apalagi pameran motor kustom seperti ini.

“Aku senang dengan dunia motor, di sini Aku bisa lihat motor-motor aneh dan jarang ada di jalanan,” ucap Model yang punya hobi main basket dan berenang.

Selain berprofesi sebagai model foto, Anis memiliki seabrek kesibukan lain seperti Shooting, Menari dan bermain Ketoprak di sanggar seni. Untuk menunjang semua aktivitasnya, model berambut panjang ini mengendarai motor Vario 150 cc.

“Naik motor itu enggak ribet dan bisa ‘nyelip’. Nyaman, aman dan engga macet. Tapi kalau hujan, huuuuuu harus bawa mantol (jas hujan).” tutup Anis dengan senyum manisnya. (YA/ nm)

Data Model: Anis Puspitawati, Usia 23 Tahun, Tinggi 170 CM, Berat 50 KG, Ukuran Baju S, Ukuran Celana 26, Ukuran Sepatu 38, Domisil Jogjakarta, Account IG Anis_Laishy

 

 

 

LEAVE A REPLY