Clubman, Store Lifestyle Motoris Maskulin akan Hadir di Kemang

0
Clubman
Kelengkapan aksesori kulit dan kebutuhan gaya hidup motoris akan segera hadir di Clubman di kawasan Kemang Selatan VIII Jakarta. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Salah satu store yang akan menyediakan kelengkapan gaya hidup pengendara motor dan pernik maskulin, Clubman akan segera hadir di Kemang Selatan Jakarta.

Di ajang Kustomfest 2016 Reborn Legend Yogyakarta kemarin, di salah satu sudut ada deretan berbagai aksesori kulit mulai sepatu boots, jaket dan juga t-shirt. Ya, Tegep Boots, milik almarhum Tegep Oktaviansyah, mantan El Presidente Bikers Brotherhood MC sekaligus pemilik brand Tegep Boots dan Comrades Motorcycles menjadi pengisi booth yang ikut menyita perhatian pengunjung.

Almarhum Tegep menjadi salah satu penerima anugerah Lifetime Achievement Award dari Kustomfest atas dedikasinya dalam turut memajukan dunia industri kreatif dan juga perkembangan kustom kulture di Indonesia.

clubman_tegep_boots_jakarta_2Selain deretan koleksi kulit, di booth tersebut juga dipajang koleksi-koleksi motor yang pernah dirancang almarhum yakni Panhead choper, Triumph Respect Bike, jaket favorit almarhum dan karya-karya terakhirnya seperti t-shirt Bad Boy from Heaven.

Menurut Etnawati Melani, salah satu orang terdekat almarhum, koleksi-koleksi tersebut juga nantinya akan disimpan di Clubman, sebuah store lifestyle yang akan segera dibukanya di bilangan Jalan Kemang Selatan VII, Jakarta di sebelah Mastom Custom Automotive Artworks.

“ Konsepnya lebih ke benda-benda yang sifatnya maskulin dan hobi. Jadi ya lifestyle untuk bikers, sport dan lain-lain. Tentu saja ada koleksi dari Tegep Boots juga. Rencananya bulan ini akan buka,” sebut Etna, panggilan akrabnya. (Arif/nm)

clubman_tegep_boots_jakarta_3

LEAVE A REPLY