Lelang Knalpot Akrapovic dengan Tanda Tangan Para Jawara WSBK

0
161
akrapovic
Akrapovic mengeluarkan edisi khusus silncer ulang tahun ke-25 dan model terbatas dengan tanda tangan para jawara WSBK. Foto: Akrapovic

NaikMotor – Akrapovič telah memproduksi secara terbatas knalpot sistem Akrapovic Slip-on dalam rangka 25 tahun kiprahnya. Dan sebanyak 5 unit di antaranya akan dilelang dengan tanda tangan para jawara WSBK.

Hasil lelang nantinya akan disumbangkan kepada WSBK Charity, badan amal umum yang dikelola Dorna. Badan amal yang dinamai Fondazione Telethon itu akan membiayai penelitian untuk mencari pengobatan yang tepat untuk penyakit genetik langka.

Model untuk lelang amal produk Akrapovic itu, muffler titanium super ringan bermodel Slip-On dilabur hitam dibubuhi tanda Akrapovic yang unik, digravir dengan 25th Anniversary Akrapovic. Dan semua silencer produk edisi terbatas itu diberi nomor khusus, yang akan menandakan keaslian dan kelangkaannya.

Produk collector items itu telah memenuhi syarat produk yang ditetapkan EC dan ECE (standar produk uni Eropa). Dan pemenangnya bisa menerapkannya pada sepeda motor mereka dan sebagai kebanggaan tentunya. Setiap knalpot memiliki lapisan pelindung khusus anti gores.

Kelima unit untuk lelang akan ditandatangi oleh pendiri perusahaan Igor Akrapovic, dan juara WSBK 2015, Jonathan Rea dan Tom Sykes, keduanya dari Kawasaki Racing Team, akan menanda tangani model untuk Kawasaki Ninja ZX-10R. Sementara model untuk Ducati Multistrada 1200 akan ditandatangani Igor dan juara di Magny Cours, Chaz Davies dsri Aruba.it Racing – Ducati Team.

Sementsra Sylvain Guintoli dari Pata Yamaha Official WSBK Team yang memenangkan WSBK 2014 akan menandatangani model untuk Yamaha YZF-R1. Serta Markus Reiterberger dari Althea BMW Racing Team akan menandatangani unit untuk BMW S1000RR. Sebagai bagian dari program lelang, Igor akan turut menyaksikan putaran terakhir WSBK di Jerez.

Lelang bisa dipantau di www.charitystars.com.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*