Pikoli Oil Dukung Balapan di Jawa Barat hingga Motoprix Subang

1
386
Jadwal Motoprix 2017
Kejurnas Motoprix 2017 akan mendapat dukungan sponsor Pertamax Turbo. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Pikoli Oil kembali menunjukan konsistensinya mendukung pentas balap dengan menjadi sponsor gelaran Kejurnas Motoprix Subang 2016 seri kelima di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat, (15-16/10/2016)

Sebelumnya, Pikoli Oil menjadi bagian dari sponsor dalam putaran ke-2 Motoprix 2016 Banten (14-15/5/2016), dengan Pikoli Moto Racing Oil.

Hal ini menjadi bukti konsistensi dan kepedulian Pikoli Moto Racing Oil atas gairah balap tanah air. Sekadar informasi, Pikoli Oil juga pernah bermain di level Indoprix dan mensupport beberapa rider.

pikoli-oil “Kalau di Jabar, selain di strata Kejurnas Motorprix, Pikoli juga mendukung club-event di Jabar, termasuk balapan matik. Inipun sudah beberapa tahun kita lakukan, “terang Haji Supriyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoil Oil di Motorprix 2016 Subang.

Produk oli mesin Pikoli tersedia lengkap, mulai Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 liter. Selanjutnya Pikoli Matik yang pastinya khusus untuk pacuan motor matik (0,8L). Kemudian Pikoli Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau keperluan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT.

Adapun standar mutu yang telah dicapai Pikoli Oil adalah API (American Petroleum Institute), JASO  (Japanese Automotive Standard Organization, NLGI (National Lubricating Grease Institute) dan SNI (Standard Nasional Indonesia). (rls/NM)

pikoli-oil-saat-penyerahan-hadiah-jpg

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*