Jorge Lorenzo Bertekad Rebut Posisi Kedua Klasemen dari Rossi

2
37
Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo telah tiba di Sydney jelang MotoGP Australia 2016. Foto: @lorenzo99

NaikMotor – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengatakan bila balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island akhir pekan nanti akan berjalan sangat aneh. Pasalnya balapan tersebut sudah tidak menentukan gelar juara dunia.

Kendati demikian Lorenzo enggan melepaskan tiga balapan sisa. Pembalap asal Spanyol itu mengatakan akan tampil maksimal pada tiga balapan terakhir yang berlangsung di Phillip Island, Sepang, serta Ricardo Tormo (Valencia).

Lorenzo bertekad untuk dapat meraih posisi dua di klasemen akhir pembalap. Rider 29 tahun itu mengaku siap bersaing dengan rekan setimnya yakni Valentino Rossi. Saat ini Lorenzo tertinggal 14 poin dari Rossi.

“Phillip Island akan menjadi balapan yang sedikit aneh karena perjuang untuk meraih gelar juara dunia sudah berakhir,” ujar Lorenzo, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP.

“Tapi saya ingin ingin tampil sebaik mungkin dan meraih kemenangan. Itu adalah target saya di tiga balapan selanjutnya dan meraih posisi runner-up di klasemen akhir,” tuntas pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut. (Wl/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*