Honda RC213V Tunggangan Cal Crutchlow Keliling Kemayoran

1
127
Cal Crutchlow
Cal Crutchlow unjuk kebolehan di Kemayoran. Foto: Yudis

NaikMotor – Setelah Marc Marquez menyambangi penggemar di Sirkuit Sentul, kali ini giliran pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow yang membuat riuh JIExpo Kemayoran dengan kehadirannya.

Pembalap asal Inggris itu mengawali kedatangannya di Indonesia dengan melakukan rolling thunder mengitari kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, menunggangi Honda RC213V. Gaung motor Crutchlow membuat acara semakin meriah.

Pemenang MotoGP Australia 2016 itu terlihat antusias untuk merasakan atmosfer jalanan Jakarta. Ia tak segan memacu kencang motornya di belakang kawalan vooj riders.

Meski beberapa kali terhambat padatnya jalanan, Crutchlow terkesan dengan lalu lintas di Jakarta. Ia mengaku senang mengendarai motor di Ibukota.

“untungnya tadi ada polisi, jadi saya bisa melintas lebih cepat. Jakarta sangat ramai, banyak motor di sini. Kalau saya tinggal di Jakarta, saya akan pakai motor untuk beraktifitas. Riding level di Jakarta sangat tinggi, saya kagum,” ucap Crutchlow

Pembalap berusia 31 tahun itu datang ke Indonesia, untuk mengindahkan undangan dari Castrol yang merupakan sponsor utama tim LCR Honda. Setelah mengunjungi Tanah Air, Crutchlow langsung terbanh ke Malaysia untuk melakoni MotoGP Sepang (30/10/2016). (Yudistira/nm)

cal_cruthow_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*