Rayakan Ulang Tahun, BBMC Berangkatkan Umroh untuk Santri Teladan

0
BBMC
Loyal to The Bone menjadi tema perayaan ulang tahun ke-28 Bikers Brotherhood MC. Foto: BBMC

NaikMotor – Tidak sekadar berwawasan global, namun di ulang tahun ke-28, Bikers Brotherhood MC atau BBMC juga memiliki platform  kuat dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia baik anggota maupun masyarakat sekitar.

Melalui program Brotherhood for Education, BBMC antara lain ikut membina para santri melalui Pondok Pesantren Yayasan Kharisma Darussalam di Cikampek.

“Setelah empat tahun membina Pondok Pesantren Yayasan Kharisma Darussalam di Cikampek bersama Haji Endang, member BBMC, kita akan mengapresiasi dengan mengirimkan tahap pertama untuk dua santri untuk menunaikan ibadah umroh tahun depan. Ini yang kita sebut pembinaan ahlak untuk para santri teladan yang telah menunjukan prestasinya selama menjalani pendidikan di pesantren,” sebut El Presidente BBMC, Budi Dalton.

Sementara di internal BBMC, Budi Dalton mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengaktifkan kembali semua potensi yang ada dalam menunjang aktivitas ekonomi kreatif para member yang memiliki keahlian khusus.

Beberapa hal yang akan diangkat BBMC adalah Bikers Brotherhood Racing Team untuk menyalurkan potensi di bidang balap motor khususnya classic bike race melihat prestasi yang telah diraih di beberapa kejuaraan.” Kita punya bengkel dan tuner yang berpengalaman termasuk para rider dengan skill yang bisa kita bina untuk mencetak prestasi. Selain itu di dalam BBMC sendiri banyak para builder atau pembuat rancang bangun kendaraan. Karenanya kita akan merangkul mereka dalam merestorasi atau mengcustom kendaraan lebih profesional,” sebut Budi lagi.

Sedangkan menyangkut tema ulang tahun ke-28 yakni Loyal to The Bone, Budi Dalton mengatakan bahwa setiap anggota dari BBMC harus setia kepada apa yang menjadi landasan dan alasan berdirinya Bikers Brotherhood MC. “Karenanya, semua member harus setia kepada asalnya dan akarnya yaitu Tanah Air Indonesia,” pungkasnya.

Dalam kegiatan yang akan dipusatkan di Gudang  PT KAI Jalan Sukabumi, akan digelar beberapa acara di antaranya Kustom Kulture Rare Vintage Bikes beruapa kontes motor klasik, BBQ Party dan gathering antarklub se-Indonesia. (rls/NM)

LEAVE A REPLY