Jorge Lorenzo Kirim Pesan pada Haters-nya ‘Dewasalah’

0
Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo saat tampil di MotoGP malaysia 2016. Foto: Sepang

NaikMotor – Sejak terlibat sejumlah peristiwa kontroversi dengan Valentino Rossi di MotoGP musim 2015, nama Jorge Lorenzo memang menjadi sasaran amukan para pendukung The Doctor.

Salah satu persitiwa yang kurang menyenangkan diterima oleh Lorenzo ketika dirinya berada di podium MotoGP Malaysia 2016. Pada saat penerimaan penghargaan, Lorenzo mendapatkan sambutan kurang hangat dari para penggemar Rossi dengan cara meneriakinya.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat Lorenzo pun angkat bicara. Ia pun mengirimkan pesan kepada seluruh haters-nya. Pembalap asal Spanyol itu meminta agar pembencinya itu untuk bisa bersikap dewasa saat ini.

“Jujur saja saya suka penggemar yang terdidik untuk menghormati semua pembalap. Bahkan apabila pembalap favorit mereka merupakan pesaing berat pembalap lainnya,” ungkap Lorenzo, seperti dikutip dari GPOne.

“Akan tetapi kenyataannya, saat ini tidak begitu adanya, dan semoga hal seperti ini dapat benar-benar terwujud suatu saat nanti,” tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY