Paket Modifikasi Yamaha NMax dari TDR Mumpuni untuk Touring

1
Modifikasi Yamaha NMax
TDR menawarkan paket modifikasi Yamaha NMax di IMos 2016. Foto: Afid

NaikMotor – TDR menawarkan paket modifikasi Yamaha NMax menjadi mumpuni untuk touring jarak jauh. Seperti yang ditampilkan gerai perangkat performa aftermarket itu di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 yang tengah berlangsung di JCC, Senayan Jakarta hingga 6 November mendatang.

TDR melalui Mitra2000 memberikan konsep upgrade skuter matik berkarakter sport touring untuk Yamaha NMax. “Konsep kami tawarkan untuk konsumen yang menginginkan NMax-nya lebih mantap jika digunakan untuk touring jarak jauh,” terang Yudo Handoko, kepala operasional PT Mitra Lestari Motorindo pemilik gerai perangkat performa after market Mitra2000.

modifikasi_nmax_tdr

Paket modifikasi itu diklaim akan meningkatkan daya NMax antara 1,5-2 daya kuda. Dengan mengganti beberapa komponen mekanikal NMax. Seperti blok silinder dan piston, TDR, yang ditawarkan dalam 3 kapasitas yakni 177 cc, 180 cc dan 183 cc. Semua sudah tinggal pasang atau plug and play. Piston sudah dilapisi bahan tahan gesek Diasil, dan stang piston forged. “Produk sudah teruji untuk touring Jakarta-Aceh-Jakarta, tanpa ada kendala teknis,” klaim Yudo.

Selain perangkat silinder, untuk menyesuaikan performa baru tadi, beberapa perangkat pun disarankan untuk diubah. Seperti perangkat rem dengan cakram floating produk TDR, termasuk selang kawat anyam TDR.

Demikian pula dengan shockabsorber, kini menggunakan produk YSS GPlus. Sementara untuk perangkat meter ditambahkan tachometer dan pengukur tegangan produk Koso, yang memang bukan perangkat standar NMax.

“Konsumen yang menginginkan NMax-nya lebih mumpuni untuk joy ride, tinggal siapkan dana Rp 6 jutaan dan datang ke gerai kami di Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur,” pungkasnya.(Afid/nm)

modifikasi_nmax_tdr_3

1 COMMENT

LEAVE A REPLY