IRC Fasti 1 Tambah Prestasi, Antarkan Pembalap Juara Nasional

0
IRC Fasti 1
Syahrul Amin dan punggawa Bahtera Racing serta tim Yamaha Indonesia merayakan juara Nasional Sport 150 2016. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Ban slick IRC Fasti 1 kembali menambah deretan panjang prestasinya untuk mengantar para pembalap di podium termasuk menjadi jawara Nasional. Terbaru adalah prestasi Syahrul Amin yang menjadi juara Nasional kelas Sport 150cc Kejurnas IRS 2016 di Sentul, Minggu (6/11/2016).

Pembalap tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing, Syahrul Amin juga tak sekadar mencetak prestasi membanggakan buat Yamaha, namun juga berhasil memecahkan rekor Sentul di sesi kualifikasi dengan waktu 1:49,589 detik dari time di kelas ini yang berada di kisaran 1.50 –an detik.

Salah satu yang ikut mengantarkan prestasi Syahrul tentu saja ban IRC Fasti 1 yang memang terbukti sakti digunakan di sirkuit permanen seperti Sentul, Sidrap-Sulsel, Gery Mang-Subang, Bukit Peusar-Tasikmalaya.

irc_fasti1_irs_final_2“Untuk persiapan final IRS kita siapkan ban yang fresh dan  baru dibuat minggu ini. Ini tentu membuktikan kualitas IRC Fasti 1 di pentas balap Nasional selain di Motoprix ataupun Sidrap Prix. Tahun depan kita akan kembali support Yamaha Bahtera Racing, “ sebut Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC.

Di babak final Kejurnas IRS 2016, Syahrul mengaplikasi ban IRC Fasti 1 dengan ukuran 90/80-17 dan 110/70-17 untuk bagian depan dan belakang di kuda pacu Yamaha R15. Di belakang Syahrul, Wahyu Aji Trilaksana dan Richard Taroreh juga adalah pengguna ban IRC Fasti 1.

“Selain podium juara seri akhir dan raih juara nasional, podium lainnya juga direbut rider pengguna IRC Fasti 1. Jadi terbukti dipercaya pula oleh tim-tim lain yang tidak kita sponsori, “tambah Dodiyanto yang isunya akan menambah personal tim untuk kompetisi musim depan. (Arif/nm)

irc_fasti1_irs_final_1

LEAVE A REPLY