PARJO Bandung Berlangsung di Sabuga Akhir Pekan Ini

1
Parjo Bandung
Parjo Bandung akan berlangsung di Sabuga, 12-13 November 2016. Foto: Gusno Production

NaikMotor – Setelah sukses menggelar Pasar Jongkok Otomotif atau PARJO yang tahun ini merambah Yogyakarta akan berlanjut ke Bandung. PARJO Bandung akan riuhkan kota kembang pada akhir pekan ini.

Gusno Production yang sudah hampir 6 tahun dengan konsisten menggelar event bergenre otomotif dan lifestyle, kali ini akan menggelar ajang kumpul komunitas sepeda motor dan mobil dari berbagai tipe dan merek yaitu PARJO Bandung di Sasana Budaya Ganesha (SABUGA) Bandung, mulai 12-13 November mendatang.

Agus Gusno, Founder Gusno Production mengatakan, setelah berhasil merealisasikan PARJO Jakarta yang sudah berlangsung sebanyak 5 kali, kini Bandung menjadi tujuan ekspansi PARJO sebagai kota kedua setelah Yogyakarta pada bulan Agustus lalu.

“PARJO Bandung sendiri tidak jauh berbeda dengan yg di Jakarta dan Jogjakarta, pembedanya adalah banyak konten-konten baru yang kami lahirkan dan tema yg mengikuti tren gaul dan fashionable kota Bandung saat ini,” tegasnya.

Sama halnya dengan di Jakarta dan Yogyakarta, PARJO Bandung sendiri berisikan lapak jual – beli, bursa mobil – motor, hiburan dan juga komunitas yang mewadahi penggemar otomotif. Tidak kurang dari 100 booth ikut berpartisipasi di Parjo Bandung kali ini.

10 ribu pengunjung menjadi target kami selama 2 hari event berlangsung, urainya. Pengunjung dapat menikmati wisata otomotif yang berada di tengah Kota Kembang tersebut.

Beberapa acara yang akan dihadirkan pada PARJO Bandung 2016 adalah Parjo Swap Meet, Bandung Vintage & Clothing Market, #Driveon City Tour, Fun Dyno Drag #Beranibuktiin Tarikan Loe!, Community Meet Up, Ride Meet Fashion, Garage Day Out Vol.2 By Pickers Service, Rebel Stage By Eastern Wolves Music, Helm Art Show Vol.2, Beatboys Rolling Scoot (Bandung Scooter Scene Goes To Parjo Bandung), Parjo Extreme Jam By Bdgbmx, Live Sculpting By Bandung Escultor, Diecast And Photo Contest By Majalah Diecast Indonesia, Handsome Corner. (Rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY