Runner-up di Motoprix Wonogiri, Awhin Sanjaya Juara Region MP2

2
97
Awhin Sanjaya juara region MP2
Awhin Sanjaya menjadi juara region 2 Jawa kelas MP2. Foto: Trijaya

NaikMotor – Awhin Sanjaya menjadi juara region MP2 Kejurnas Motoprix 2016, meskipun hanya menjadi runer-up babak Final Motoprix di Wonogiri.

Awhin Sanjaya mendapatkan keuntungan setelah Syahrul Amin terjatuh saat sesi kualifikasi, Sabtu (12/11/2016), hingga terlempar ke posisi start 24. Hal itu berhasil ia manfaatkan dengan baik untuk mengunci gelar juara.

Dalam balapan, Awhin bersaing dengan rekan setim Syahrul, Wilman Hammar yang menjadi pole sitter. Pembalap tim Sidrap MPM Honda KYT IRC Nissin Trijaya itu mencoba mengambil alih pimpinan lomba, tapi Willy mampu tampil superior.

Sampai balapan usai, Willy tetap memimpin, dan Awhin membuntut di urutan dua. Dengan hasil tersebut, pemilik nomor motor #198 itu meraup 20 poin yang memompa perolehan poinnya, mengungguli Syahrul.

Keberhasilan Awhin tak pelak menjadi kebanggan buat tim Sidrap Honda Trijaya yang baru tahun ini bergabung sekaligus melakukan riset motor Honda.

“Puji Tuhan di tahun pertama di Honda dan melakukan riset Honda Blade 125 FI, kami bisa menjadi juara. Terima kasih kepada semua dukungan dan doa dari keluarga, sponsor, dan tim yang bekerja keras menyiapkan motor,” ucap syukur pemilik tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya, Rudi Hadinata. (Yudistira/nm)

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*