Peluncuran Gerai dan Model Baru Quiksilver di Radical Times Gandaria

1
Radical times
Quiksilver menggelar Radical Times Gandaria, 18-20 November 2016. Foto: Quiksilver

NaikMotor – Quiksilver akan mengadakan acara Radical Times pada 18 – 20 November 2016 di Gandaria City Mall yang akan diisi berbagai aktivitas hiburan serta peluncuran gerai dan model barunya.

Selama tiga hari, para penggemar Quiksilver akan disuguhkan dengan aksi panggung dari musisi ternama, pertunjukan seni jalanan dari street artist, demo BMX,  kompetisi skateboard,aktivitas Yoga, Hip Hop Cardio, potong rambut gratis, bir dan pizza.

Radical Times Gandaria juga akan merayakan peluncuran koleksi eksklusif Quiksilver X Kelompok Penerbang Roket (KPR) disertai dengan aksi panggung dari KPR di hari Jumat, 18 November 2016. Quiksilver juga merayakan pembukaan salah satu gerai terbaru di Gandaria City Mall dengan beragam acara selama akhir minggu di area piazza mall tersebut.

Menurut Sammy Gosling, SEA Marketing Executive dari PT Quiksilver Indonesia, melalui acara Radical Times pertama di Indonesia, mereka berusaha untuk selalu  dekat dan mengajak berbagai komunitas di Jakarta dan selalu mendukung Quiksilver, Roxy dan DC untuk bersenang-senang.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket melalui produk khusus dan senang untuk melihat KPR terus berkarya di seluruh Indonesia di 2017. Akhir kata, terima kasih sebesar-besarnya untuk Vincent dan tim di PT ABI atas pembukaan gerai Quiksilver di Gandaria City Mall,”ucapnya. (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY