Busana ‘Nyentrik’ Iannone dan Suzuki GSX-RR pada Tes MotoGP Valencia

0
Busana 'Nyentrik' Iannone dan Suzuki GSX-RR pada Tes MotoGP Valencia
Andrea Iannone tampil dengan SUzuki GSX-RR bermotif unik pada tes MotoGP Valencia. Foto: Crash Media

NaikMotor – Penampilan debut Andrea Iannone di tim Suzuki Ecstar dalam tes MotoGP Valencia, Selasa (15/11/2016) mencuri perhatian. Bukan hanya karena kecepatannya, tetapi juga karena uniknya livery motor Suzuki GSX-RR tunggangan Iannone.

Pembalap berjuluk The Maniac menyudahi tes hari pertama di urutan enam, dengan catatan waktu lap tercepat 1 menit 31,165 detik, selisih 0,235 detik dari waktu lap Maverick Vinales yang menjadi pembalap tercepat dengan Yamaha YZR-M1.

Meski tidak menjadi pembalap tercepat, penampakan motor dan apparel Iannone dapat dikatakan yang terbaik pada tes MotoGP Valencia.

Suzuki membalut GSX-RR dengan kelir dasar putih, dilabur livery bermotif rantai molekul atom, yakni rangkaian lingkaran hitam yang dihubungkan dengan garis berkelir kombinasi kuning dan hitam. Di bagian depan terpatri grafis mirip jam tangan, dengan bagian tengah seperti objek panahan.

Di sisi kanan dan kiri bawah motor terukir julukan Iannone, ‘The Maniac’ dengan ukuran besar. Sementara di bagian fairing, tercantum tulisan ‘AI29’ tepat di sisi kanan dan kiri visor.

Pembalap berusia 27 tahun itu mengenakan wearpack warna dasar hitam, dengan grafis bermotif senada dengan motornya.

Hal unik lain dari penampilan Iannone, yakni desain helm AGV baru yang ia kenakan. Helm berkelir kuning itu dilukis dengan gambar mobil kargo di Italia ‘Traslochi Express’ . Pada bagian box mobil tertulis nomor keramat #29 milik pemenang MotoGP Austria 2016 itu. (Yudistira/nm)

Foto: GPOne
Foto: GPOne

 

LEAVE A REPLY