DAM Lepas Kontingen Jawa Barat ke Honda Bikers Day 2016 Banyuwangi

1
Honda Bikers Day 2016
Pelepasan motoris Honda Jawa Barat menuju Honda Bikers Day 2016 di Banyuwangi. Foto: DAM

NaikMotor – Honda Bikers Day 2016 Banyuwangi yang akan dipentas 19 November 2016 mendapat dukungan dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang mengirimkan 1.000 motoris Honda dari Jawa Barat

Honda Bikers Day 2016 yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Pantai Boom – Banyuwangi, merupakan gelaran tahun kedelapan, di mana pertama kali diadakan pada tahun 2009 di Pangandaran oleh DAM bekerjasama dengan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Acara tersebut menjadi cikal bakal berdirinya Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang merupakan wadah pemersatu klub-klub Honda yang ada di Jawa Barat dimana hingga kini menaungi 245 klub sepeda motor Honda dengan total 7.928.

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan mengutarakan, “Seluruh pecinta sepeda motor Honda kembali berkumpul sekaligus besilaturahmi pada gathering akbar bikers Honda di HBD 2016. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang telah memasuki penyelenggaraan sewindu.”

Lerri menambahkan, “Tercatat 1.000 motoris Honda yang tergabung di IMHJB memeriahkan HBD Nasional 2016. Mereka akan start dari kantor PT DAM Jalan Raya Cibeureum No 26 Bandung, Rabu (16/11/2016) menuju Banyuwangi, Jawa Timur dan langsung berkumpul di Pantai Boom Banyuwangi bersama ribuan bikers lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.”

Sementara itu, Yana Rusdiana dari komunitas Honda Streetfire Club Bandung (HSFCB) mengatakan,Honda Bikers Day (HBD) dari tahun ke tahun selalu memberi kemasan acara yang menarik. ” Dalam menyambut gelaran HBD yang memasuki usia yang sewindu ini berbagai persiapan sudah saya lakukan mulai dari fisik, riding gear, hingga sepeda motor Honda yang akan digunakan nanti.” (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here