Komunitas Balap Jawa Barat Inginkan H.Rio Teguh Pimpin IMI Kembali

0
169
Komunitas balap Jawa Barat
Komunitas balap Jawa Barat melakukan pertemuan untuk mendukung pencalonan kembali H.Rio Teguh Pribadi memimpin IMI Jabar. Foto: Istimewa

NaikMotor – Komunitas balap Jawa Barat yang terdiri dari pembalap roda dua dan roda empat, pemilik tim dan beberapa perwakilan dari supermoto, cornering, adventure mendukung pencalonan kembali H.Rio Teguh Pribadi untuk memimpin IMI Jabar.

Dalam pertemuan yang dilakukan di sebuah restoran di kawasan Dago Pakar Bandung, Rabu (16/11/2016), sekitar 50 perwakilan insan balap Jabar tersebut mengundang H.Rio Teguh Pribadi yang dikomandoi oleh Rudi Hadinata, pemilik tim Trijaya Racing.

Beberapa pentolan komunitas balap yang hadir antara lain Raya Kitty (Lady Racer),  F.Chimon (Grassstrack), Asep Robot (Drag Bike), Wiwi Mungil (Drag bike ladies), Iwan Kusmawan (Cornering), Novita Anjani (Motocross), Gema Rizki (Slalom), Dadan Rahadian (Supermoto), Arie Octane (Matic) dan Tamy Pratama (Road Race).

rtp_imi_jabar “ Pertemuan ini atas inisiatif kami para insan balap di Jawa Barat untuk memberi dukungan penuh kepada H.Rio Teguh untuk bisa kembali memimpin IMI Jawa Barat.. Kenapa  H.Rio Teguh yang kami dorong? Karena beliau adalah calon yang sesuai dengan keinginan para insan balap ini seperti halnya tagline Kami Ingin Sosok yang Mengerti Otomotif. H.Rio Teguh adalah  mantan pembalap, juara nasional, pelaku balap, pemilik tim yang mengerti seluk beluk dunia otomotif dan kulturnya di Jawa Barat serta telah banyak memberikan berkontribusi positif. Contoh prestasinya adalah kesuksesan menjadi juara umum cabang olahraga balap motor PON XVIII 2012 di Pekanbaru serta PON XIX 2016 Tasikmalaya Jawa Barat,” tegas Rudi Hadinata.

Ditambahkan Rudi, dengan adanya silaturahmi para insan balap ini dapat menjadi masukan bagi klub-klub IMI di Jawa Barat untuk bisa memilih pemimpin yang mengerti dunia yang digelutinya yakni otomotif.

Pertemuan itu juga menjadi harapan insan balap Jawa Barat kepada H.Rio Teguh untuk bisa mengembangkan motorsport di Jawa Barat lebih meningkat dan berdampak positif dan berujung prestasi. Seperti yang diungkapkan Raya Kitty, perwakilan dari Lady Racer agar bisa lebih memperhatikan peran wanita dalam dunia balapan.

“ Banyaknya pembalap wanita dan balapan yang mengakomodir kami sekarang di wilayah Jawa Barat adalah salah satu keberhasilan ketua sekarang. Karena itu kami ingin mendukung kembali H.Rio Teguh menjadi ketua IMI Jabar serta tentunya dibarengi dengan perhatian khusus untuk pembalap dan kelas wanita baik dari regulasi dan yang lainnya,” sebut Raya.

Raya Kitty RTPMendapat dukungan dari komunitas balap tersebut, H.Rio Teguh Pribadi mengaku terharu dan menjadikannya semangat untuk memimpin dunia otomotif Jawa Barat lebih maju di masa mendatang.

“ Terima kasih atas dukungan yang diberikan teman-teman pembalap kepada saya untuk bisa kembali menjadi ketua IMI Jawa Barat periode mendatang. Ini adalah sebuah dukungan yang sangat berharga bagi saya untuk melangkah, membawa dunia otomotif khususnya motorsport di Jawa Barat lebih maju, profesional dan tentunya didukung dengan prestasi. Khusus untuk dunia balap, saya telah menyiapkan beberapa program ke depan antara lain untuk mencetak bibit-bibit unggul pembalap Jawa Barat dalam sebuah akademi khusus. Sekali lagi terima kasih atas segala dukungannya,” sebut H.Rio Teguh.

Di akhir pertemuan sebagai bukti dukungan terhadap pencalonan H.Rio Teguh sebagai ketua IMI Jabar, para insan balap tersebut membubuhkan tanda tangannya.(rls/Arif/nm)

rtp_imi_jabar_2

LEAVE A REPLY

*