Vespa Balap Indonesia Siap Gelar Scooter Grand Prix 2015

1
285

Vespa-balap-VBI_3

Jakarta (naikmotor) – Balap skuter garapan Vespa Balap Indonesia kembali akan menggebrak Minggu ini (22/3) di Sirkuit Sentul Karting bertajuk Scooter Grand Prix.

Sukses dengan penyelenggaraan seri-seri sebelumnya, komunitas Vespa Balap Indonesia (VBI) tahun ini rencananya akan menghajat Scooter Grand Prix selama lima seri.

“Kita maunya tiga seri di Sentul Karting, sisanya bisa di kota-kota di Jawa Barat lainnya  untuk lebih mensosialisasikan balap Vespa dan menampung minat pembalap daerah,” tukas Dudi DJ dari Arayata Racing, salah satu pentolan VBI.

Balapan dalam durasi satu hari atau one day race ini akan melombakan 15 kelas di antaranya, Vespa 2T : FFA Open, Tune Up Open, Tune Up Pemula, Tune Up Pemula Plus, Standard Open, Standard Pemula, Standard Pemula Plus, Small Frame FFA Open, Small Frame Tune Up Open dan Hore Vespa 2T.

Sementara untuk kelas 4T Matic Piaggio: 160cc Open, 160cc Pemula, 220cc Open, 220cc Pemula, FFA 350cc Open dan 40 ++ (2T/4T).

Selain menjadi ajang pacu skuter, Scooter Grand Prix juga akan dimeriahkan dengan kontes dan bazzar yang dikoordinasi oleh Scooter Hore. So, jangan sampai enggak datang ya scoots! (Arif/nm) Foto: VBI

Vespa-balap-VBI_2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*