Customland 2016 di Sidoarjo Diramaikan Scooters Show

0
Customland 2016
Customland 2016 digelar di GOR Tennis Indoor Sidoarjo,18-19 November 2016. Foto: Customland

NaikMotor – Perjalanan event kustom kulture kebanggaan di Jawa Timur dengan mengusung tema Dream – Build – Ride, Customland 2016 sudah memasuki tahun keempat. Tahun ini, Customland 2016 digelar di GOR Tennis Indoor Sidoarjo, 18-19 November 2016.

Customland merupakan agenda tahunan berkumpulnya para pecinta otomotif custom sepeda motor, skuter, mobil klasik/hotrod, sepeda/lowrider dengan gaya dan keunikannya di kawasan Jawa Timur.

Customland adalah untuk mewadahi dan mengedukasi masyarakat Jawa Timur tentang budaya dunia kustom Indonesia dengan mengusung tema Dream, Build, Ride. Bila sebelumnya diselenggarakan di Surabaya Town Square,lalu tahun lalu di Lenmarc Mall, maka kali ini di GOR Tennis Indoor Sidorajo.

Seperti biasa, di Customland 2016 Surabaya akan menjadi eksebisi kustom kulture lalu pameran mobil, motor dan lowrider. Yang membedakan, tahun ini ada Scootershow serta pemutaran film.

Sedangkan bintang tamu yang memanaskan arena Customland 2016 adalah The Sigit, selain beberapa band lainnya, seperti Blingsatanm Pig Face Joe, The Ska Banton, Relics Sinatrya, Ayren Mayden.

“Tahun ini kita ada Scooter pick selain tentunya pemutaran film 1.000 Kilometer bersama Sekepal Aspal dari Jakarta. Sementara builder yang hadir Mas Lulut dari Retro Classic Cycles. Karena kita enggak bikin kontes, hanya ada Guest Pick dari kita, media dan builder saja ,” sebut Primayurie dari Customland. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here