2 Unit Victory Police Menjadi Motor Operasional Jakarta Bike Week 2017

1
Jakarta Bike Week 2017
Event Jakarta Bike Week 2017 gagasan MBC mendapat dukungan dari PT Arya Motor Indonesia. Foto: Victory

NaikMotor – Event Jakarta Bike Week 2017 akan diselenggarakan pada 15-16- April 2017 di Balai Samudera , Kelapa Gading, Jakarta Utara digagas oleh Motor Besar Club (MBC).

Jakarta Bike Week 2017 akan diisi dengan berbagai acara khas bikers, seperti pameran motor besar, dan motor custom; berbagai apparel dan spare part motor, serta pertunjukan freestyle yang rencananya akan juga mendatangkan freestyler dalam dan luar negeri.

Event juga merupakan salah satu bentuk dukungan motoris Jakarta khususnya para pemotor besar terhadap program “Enjoy Jakarta” dan “Pesona Indonesia 2017”. Dengan iringan pesta kuliner khas Jakarta serta festival food truck sehingga dapat menghibur para pengunjung.

Event yang digagas Motor Besar Club (MBC) tersebut diperkirakan akan dihadiri 6.000 bikers serta 10.000 pengunjung umum baik dari dalam maupun luar negeri.

Perjalanan menuju penyelenggaraan event JBW 2017 tersebut mulai meraih dukungan, seperti dari PT Arya Motor Indonesia sebagai APM dua merek motor besar yaitu Indian Motorcycles dan Victory Motorcycles yang telah menyerahkan dua unit motor tipe Police kepada MBC.

Kedua unit sepeda motor besar itu akan digunakan untuk operasional dan proses penyelenggaraan JBW kelak. Penyerahan kunci dua unit motor Victory Police dilakukan oleh Presidente Victory Indian Motorcycle Community (VIMC), Don Rio Castello dan CEO PT Arya Motor Indonesia kepada Presiden MBC Rudy Susanto.

“Hal ini merupakan awal dari kerja sama antara PT Arya Motor Indonesia, VIMC dan MBC jelang Jakarta Bike Week 2017,” kata Toto Hendarto, Ketua MBC DKI Jakarta dalam sambutannya saat penyerahaan dua unit Indian Police tersebut, di Whiz Prime Hotel, Minggu, (20/11/2016). (rls/NM ) 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here