Flagship Store BMW Motorrad Menjadi ‘Rumah’ Pengendara BMW

2
Flagship Store BMW Motorrad di Cilandak, Jakarta Selatan. Foto: Afid

NaikMotor – Maxindo Moto Nusantara (MMN) selaku Agen Pemegang Merk (APM) BMW Motorrad di Indonesia hari ini, Sabtu (26/11/2016) meresmikan Flagship Store-nya di Jalan Simatupang, Cilandak Jakarta Selatan.

Fasilitas berkelas internasional melalui BMW Motorrad Indonesia Flagship Store memiliki 4 lantai serta 1 lantai basement yang ditujukan untuk memberikan layanan yang eksklusif bagi seluruh pecinta BMW Motorrad.

“Di balik berdirinya BMW Motorrad Indonesia Flagship Store ini, salah satu alasan utamanya adalah kami ingin merealisasikan komitmen kami untuk memberikan pengalaman kepemilikan sepeda motor BMW Motorrad yang eksklusif dan unik,” ujar Joe Frans, CEO, PT Maxindo Moto Nusantara – BMW Motorrad Indonesia.

BMW Motorrad Indonesia Flagship Store merupakan gedung lima lantai, yang mampu menampilkan 35 sepeda motor untuk kepentingan display yang terbagi dari 14 unit motor di lantai dasar dan lantai 1, kemudian 21 unit sepeda motor dapat diletakan pada bike-rack. Bike-rack merupakan salah satu fitur unik dari bangunan ini karena juga berfungsi sebagai fascia menarik dari gedung BMW Motorrad Flagship Store.

bmw_flagship_store_1

Adapun pengaturan interior dibutuhkan keahlian dari beberapa konsultan luar dan dalam negeri, yakni BECC agency GmbH serta beberapa konsultan lokal.

Tidak hanya fokus kepada showroom, produk dan fasilitas, BMW Motorrad juga telah memperbarui dukungan layanan after sales dengan peralatan, teknologi, proses serta infrastrukur after-sales yang modern guna mendukung komitmen PT. MMN untuk menunjang kecanggihan dan teknologi BMW Motorrad itu sendiri.

bmw_flagship_store_3

Bagian bengkel memiliki ruang penyimpanan khusus fast dan slow moving parts untuk berbagai macam produk BMW Motorrad.

Selain itu terdapat 12 Service Bay untuk melakukan perawatan serta perbaikan besar serta 2 Service Reception Stall untuk registrasi dan penerimaan serta check-up unit sebelum sepeda motor dimasukkan ke bengkel.

BMW Motorrad turut mendukung kenyamanan bagi seluruh komunitas motor besar di Indonesia, oleh karena itu terdapat Community Center yang dapat digunakan oleh seluruh komunitas motor besar. Di dalam Community Center ini terdapat ruangan khusus yang dilengkapi dengan ruang pertemuan yang lengkap dengan meja billiard, TV, system Audio serta tempat penyimpanan minuman.

Untuk memberikan kenyaman lebih bagi para pengunjung, disediakan juga kafe “Kedai 89” yang menyediakan berbagai macam hidangan makanan dan minuman Indonesia maupun Barat, dan dapat dinikmati oleh umum.

“Kami mengundang seluruh komunitas moge yang berada di Indonesia untuk menikmati seluruh fasilitas yang telah disediakan, kami tunggu lho…” ujar Paulus B Suranto, Direktur Sales & Marketing, PT MMN. (rls/afid/nm)

bmw_flagship_store_2

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY