Nekad, Maling Ini Gondol 4 Motor Balap Tyco BMW dari Parkiran Hotel

0
Tyco BMW
Pameran motor Motorcycle Live di Birmingham membawa duka bagi tim Tyco BMW, 4 unit motor balapnya hilang digondol maling. Foto: MCN

NaikMotor – Penutupan Motorcycle Live di NEC Birmingham Minggu (27/11/2016) diliputi kisah sedih bagi tim Tyco BMW. Pasalnya, empat unit  motor balap mereka raib digondol maling.

Tim Tyco BMW melaporkan telah kehilangan 4 sepeda motor balap mereka yang berada dalam mobil pengangkutnya. Mobil pengangkut itu tengah di parkir di sebuah hotel dekat dengan NEC Birmingham. Kejadian itu tepat ketika Tyco usai memamerkan keempatnya dalam pameran Motorcycle Live! yang baru saja usai di NEC, Minggu (27/11/2016).

Tim pun telah melaporkan kejadian itu kepada West Midlands Police, seperti yang diberitakan oleh MCN. Diperkirakan kejadian pencurian terjadi antara pukul 22.30 Minggu dan 6.30 Senin pagi (28/11/2016) waktu setempat. Saat itu mobil pengangkut tengah parkir di luar Premier Inn di NEC Birmingham.

Menurut saksi mata keempat sepeda motor balap Tyco BMW itu dibawa oleh sebuah van Ford Transit warna putih.

Philip Neil, manajer tim menyatakan, “Kami telah menaruh jiwa dan hati ke dalam sepeda motor balap itu, dan tentunya sepeda motor itu memiliki nikai sentimentil yang tinggi. Kejadian ini sangat mengejutkan, karena semua sepeda motor itu ditampilkan di Motorcycle Live agar para penggemar balapan bisa melihatnya lebuh dekat dan personal.”

Keempat motor BMW milik Tyco itu adalah:

BMW S1000RR tunggangan Ian Hutchinson saat memenangkan NW200, Isle of Man TT dan Ulster Grand Prix dan juara kedua British Superstock Championship. Sepeda motor dalam livery Tyco BMW.

BMW S1000RR tunggangan Christian Iddon dalam British Superbike, selain dalam livery Tyco BMW, swingarm sepeda motor itu khusus dilengkapi swingarm Suter.

BMW S1000RR Guy Martin saat di Isle of Man TT Superbike, dalam livery Tyco BMW.

Dan BMW S1000RR dalam livery putih polos sebagai Superstock test bike, yang juga menjadi tunggangan Christian Iddon. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY