Siapkan 1 Juta Rupiah untuk Memboyong Kawasaki Versys-X 250

0
200
Kawasaki Versys-x 250
Kawasaki Versys-X 250 sudah bisa dipesan dengan tanda jadi Rp 1 juta. Foto: Yudistira

NaikMotor – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah meluncurkan secara resmi dua varian Kawasaki Versys-X 250 (30/11/2016). Calon konsumen dapat langsung melakukan pemesanan. 

Versys-X 250 hadir dalam dua varian, yakni versi standar dan Tourer. Tipe standar yang tersedia dalam pilihan warna hijau dan abu-abu dihargai 61,9 juta rupiah. Tipe Tourer dengan beberapa aksesori tambahan, seperti crash bar, hand guard, LED fog lamp, dan hard pannier bisa ditebus seharga 72,7 juta rupiah.

PT KMI menegaskan sepeda motor yang diproduksi di Thailand itu mulai didistribusikan ke Indonesia mulai Februari tahun depan. Namun, calon konsumen bisa langsung melakukan pemesanan ke diler mulai sekarang.

“Unit masuk ke Indonesia Februari 2017, tapi pemesanan sudah bisa dilakukan setelah launching ini. Tanda jadi minimal satu juta (rupiah),” jelas Deputi Head Sales and Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi.

Versys-X 250 menjadi motor adventure dengan kapasitas mesin 250cc pertama yang meluncur di Tanah air. KMI melihat pasar motor adventure cukup potensial saat ini.

“Kami mendapatkan masukan dari teman-teman komunitas untuk membawa motor ini ke Indonesia. Kami juga melihat pasar motor adventure cukup bagus saat ini. Kami belajar dari Versys 650 dan menyempurnakannya pada Versys-X 250,” urai Michael.

Kawasaki Versys-250 X dibekali mesin 249cc dual cylinder parallel twin, dengan sistem fuel injection. Untuk menunjang performa dan kenyamanan mptor dual purpose tersebut, diaplikasikan suspensi long travel serta assist dan slipper clutch. (Yudistira/nm)

versys-x_250_73

LEAVE A REPLY

*