1500 Peserta Sudah Mendaftar MAT6

1
1500 Peserta Sudah Mendaftar MAT6
Malang Adventure Trail 6 akan berlangsung pada 17-18 Desember 2016 di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Foto: Dok. Nikmotor.com

NaikMotor — Kendati pelaksanaan Malang Adventure Trail (MAT) 6 masih sekitar 2 Minggu lagi, namun antusias para peserta untuk mengikuti event adventure trail terbesar di Indonesia sangat tinggi. Tercatat 1500-an peserta telah melakukan registrasi.

MAT6 yang akan berlangsung selama 2 hari (17-18/12/2016) di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, bakal menyuguhkan rute khas Kota Batu yang secara geografis memiliki berbagai pesona keindahan alam yang mumpuni. Dan  memacu adrenalin para peserta saat menaklukan berbagai rintangan selama perjalanan.

“Hingga hari ini sudah 1500-an peserta yang registrasi ke panitia,” ujar Edi Kampang, Penggagas MAT kepada naikmotor.com melalui pesan singkatnya, Minggu Malam (4/12/2016).

Menurutnya, peserta yang telah mendaftar tidak hanya berasal dari pelosok Indonesia saja. “Peserta dari Singapura dan Malaysia juga telah melakukan registrasi.” Dan panitia tidak pernah menargetkan peserta, tapi dari gelaran tahun sebelumnya 2500 peserta menyemuti Kota Batu.

MAT pertama kali digelar pada tahun 2010 di Kota Wisata Batu. Bahkan hingga tahun 2016 Kota Wisata Batu masih menjadi tuan rumah gelaran spektakuler MAT6.

Penyelenggaraan MAT yang terorganisir dengan baik dari tahun ke tahun dan dipadu dengan berbagai fasilitas yang mumpuni seperti bandara, stasiun, terminal, hotel, jalur wisata dan infrastruktur Kota Malang, menjadikan MAT6 makin digandrungi para pesertanya.

Bagi anda yang belum melakukan registrasi MAT6, jangan lewatkan event tahunan ini. Pendaftaran akan ditutup hingga hari pelaksanaan, yaitu Sabtu, 17 Desember 2016. Salam NSO. (YA/ nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here