Nusantara Harley-Davidson Niagakan Softail Slim S 2017

1
626
Nusantara Harley-Davidson Niagakan Softail Slim S 2017
Harley-Davidson Softail S Slim 2017 dibekali dengan detail komponen vintage seolah model dihadirkan sebagai Old Iron Attitude yang modern

NaikMotor – Sebagai diler resmi sepeda motor Harley-Davidson (H-D) yang baru, PT Nusantara Moto International langsung memperkenalkan produk baru, H-D Softail Slim S model 2017.

Peluncuran resmi model dari keluarga Softail itu dilakukan di store Nusantara H-D Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Softail Slim S 2017  diklaim akan menawarkan kenyamanan berkendara baik saat di kota dan luar kota. Softail Slim S 2017 itu memang ditujukan bagi penggemar cruiser untuk joy riding.

“Naik di motor ini anda akan merasakan sensansi yang berbeda meski mesin tidak dinyalakan dan mesinnya tidak terlalu panas saat riding,” ungkap Wido Wibisono, Sales Supervisor PT Nusantara Moto International, saat presentasi produk.

Dengan desain bertema militeristik yang ditegaskan warna Olive Gold Denim pada body dengan dasar hitam, model cruiser itu tampak maskulin. Dibekali dengan detail komponen vintage seolah model dihadirkan sebagai Old Iron Attitude yang modern. Seperti tangki berdesain tapal kuda seperti mengajak kilas balik ke era 1950-an atau chopper Panhead radikal dari tahun ’70-an.

Kesan itu semakin kental dengan pelek yang kokoh terbungkus dalam karet ban Dunlop berkualitas unggul. Jok yang rendah memberi Anda kepercayaan diri saat mengendarai motor ini.

Softail Slim S 2017 menggunakan mesin Screamin’ Eagle® 110B Air-Colled Twin Cam, kapasitas 1.800cc yang baru dan bertenaga. Harley-Davidson Softail S Slim 2017 ditawarkan dengan harga Rp. 898.000.000 ( Off The Road ).

“Kami berharap model terbaru ini bisa diterima para pecinta Harley-Davidson di Indonesia.” tutur I Dewa Made Wirya Atmaja, General Manager Nusantara Harley-Davidson of Jakarta. (YA/ nm)

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*