Diskon Akhir Tahun Yamaha Deta Group, Rp 3 Juta Bisa Beli V-ixion

0
Diskon Akhir Tahun Yamaha Deta Group, Rp 3 Juta Bisa Beli V-ixion
Dealer Yamaha Deta Tasikmalaya. Foto: Istimewa

NaikMotor – Di penghujung tahun 2016, Delaer Berlian Tasik (Deta Group) membuat diskon menggiurkan untuk pembelian beberapa tipe motor Yamaha.

Sampai akhir Desember nanti, Yamaha V-ixion, Mio Z, X-Ride, dan New Fino 125 FI bisa mendapatkan potongan tenor kredit selama empat bulan, dan rabat Down Payment (DP) mencapai dua juta rupiah.

Program tersebut diberikan Deta Group pada event-event tertentu, di mana dealer sepeda motor Yamaha di Tasikmalaya, Jawa Barat itu berpartisipasi.

“Di akhir tahun ini kami memberikan beberapa program promosi. Kami bekerjasama dengan tiga leasing, Oto Finance, Adira, dan BAF memberikan potongan masa tenor kredit sampai empat bulan. Jadi, konsumen akan melakukan pembayaran kredit lebih cepat empat bulan dari waktu normal. Kami juga memberikan potongan DP untuk Mio Z,  X-Ride, dan Fino sebesar 1,5 juta rupiah, V-ixion dua juta rupiah. Program tersebut kami selenggarakan untuk konsumen yang melakukan pembelian di luar dealer seperti di event-event yang diikuti oleh Deta Group,” papar Kepala Cabang Deta Group Tasikmalaya, Edwin Permana.

Sepanjang tahun 2016, Deta Group mencatatkan kenaikan angka penjualan sepeda motor matik. Yamaha X-Ride menjadi satu yang progressnya paling mencolok.“Kenaikan penjualan X-Ride cukup signifikan. Kami bisa menjual 35 sampai 40 unit X-Ride setiap bulan. Mio Z dan Fino juga naik penjualannya,” sebut Edwin saat ditemui di dealer Deta, Jalan HZ. Mustofa No. 19, Tasikmalaya (10/12/2016).

Deta Group memiliki jaringan dealer di luar wilayah Tasikmalaya yang juga menggelar program diskon serupa. “Bisa saja ambil motor di dealer Deta di luar Tasik, seperti di Depok, nanti kami berikan diskon yang sama,” ujar Edwin. (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here