4 Unit Harley-Davidson dari Anak Elang untuk Jakarta Bike Week 2017

0
Anak Elang
4 Unit Harley-Davidson dari Anak Elang untuk Jakarta Bike Week 2017, foto: istimewa

NaikMotor – Untuk mendukung pelaksanaan Jakarta Bike Week (JBW) 2017 yang akan diselenggarakan pada 15-16 April 2017 di Balai Samudera, Jakarta Utara, Anak Elang Harley-Davidson, salah satu distributor resmi Harley-Davidson (H-D) di Indonesia menyerahkan 4 unit H-D kepada penyelenggara JBW.

Penyerahan itu dimaksudkan untuk dukungan kendaraan operasional bagi kemeriahan event tersebut yang dilakukan di showroom dan bengkel kelas dunia milik Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, di Boulevard Artha Gading, Jakarta Utara, Minggu, (11/12/2016) yakni H-D Ultra-Limited, Ultra, Electra Police dan Police Liberator.

Acara ini bersamaan dengan syukuran atas berdirinya Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, yang dihadiri ratusan motoris dari berbagai klub motor seperti dari Harley Owners Group (HOG), Motor Besar Club (MBC), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Harley-Davidson Pantai Mutiara (HDPM), BOS (Brothers One Soul), Pilotos Indonesia, GeSer, Freedom Gading Community (FGC), Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Meddocs, Da Bombix, Bandidos, D’Bangors, Broser, dan lain-lain.

Serah terima secara simbolik dilakukan oleh Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson, Sahat Manalu dan Suherli, yang juga adalah motoris senior di Indonesia. Penyerahan motor diterima oleh Ketua Panitia JBW 2017 sekaligus Sekretaris Jenderal MBC Indonesia, Irianto Ibrahim, disaksikan oleh Panitia JBW 2017.

“Anak Elang Harley-Davidson Jakarta mendukung penuh kelancaran acara Jakarta Bike Week 2017. Jumlah pengendara moge sangat banyak di Indonesia, dan tergolong sangat aktif touring. Jakarta sangat tepat untuk menjadi tempat silaturahmi biker tak hanya dari Indonesia, namun juga luar negeri; dan kami selalu mendukung agar Indonesia juga dapat menjadi negara tujuan touring,” ” tutur Dealer Principal yang juga Direktur HOG Jakarta Chapter ini.

“Banyak biker negara sahabat sangat ingin melakukan touring di Indonesia. Dengan adanya JBW, diharapkan pintu makin terbuka bagi turis manca negara untuk melakukan wisata motor. Apalagi dengan dukungan Pemerintah dan tentu saja ATPM motor besar seperti Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, tentu harapan untuk membantu menyukseskan program pariwisata Indonesia semakin mendekati kenyataan,” kata Irianto Ibrahim. (Rls/NM)

4 Unit Harley-Davidson dari Anak Elang untuk Jakarta Bike Week 2017, foto: istimewa
4 Unit Harley-Davidson dari Anak Elang untuk Jakarta Bike Week 2017, foto: istimewa
Jakarta Bike Week 2017, event pecimta sepeda motor dan gaya hidup, foto: istimewa
Jakarta Bike Week 2017, event pecimta sepeda motor dan gaya hidup, foto: istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here